Seputar Blora

Pemudik Diimbau Waspada Gangguan Keamanan, Patroli dan Penjagaan di Stasiun KA Cepu Diintensifkan


Polres Blora Polda Jawa Tengah bersinergi dengan TNI melaksanakan patroli dan penjagaan di lokasi kedatangan pemudik di kawasan Stasiun Kereta Api Cepu.

Kapolsek Cepu AKP Agus Priyo Hatmoko, SH, MH menyampaikan bahwa petugas hadir sembari memberikan imbauan kamtibmas kepada para pemudik.

"Kami imbau agar warga masyarakat terutama para pemudik, untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap gangguan keamanan seperti copet, jambret ataupun gendam. Hati hati dalam membawa barang bawaan yang berharga seperti uang, perhiasan dan telepon genggam, " kata Kapolsek Cepu, Selasa, (9/4/2024).

Selain melakukan penjagaan di Pos Operasi Ketupat Candi yang berada di kawasan Stasiun Cepu, petugas Polres Blora juga melakukan pemantauan ketika pemberangkatan ataupun kedatangan kereta di stasiun setempat.

Adapun kehadiran petugas adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga terutama para pemudik yang datang.  Jelang Lebaran 2024.

Sunar, salah satu penumpang kereta dari Semarang mengaku senang dan lebih nyaman dengan kehadiran petugas, ia menyampaikan ucapan terimakasihnya. "Alhamdulillah, dengan adanya petugas kepolisian kami merasa lebih aman, akhirnya bisa sampai juga ke kota kelahiran, " kata Sunar. (Tim Dinkominfo/Humas Polres Blora).


    Berita Terbaru

    1.734 ASN PPPK Pemerintah Kabupaten Blora Formasi Tahun 2023 Dilantik
    29 April 2024 Jam 18:58:00

    Sebanyak 1.734 Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Blora (ASN Pemkab Blora) dikumpulkan...

    Sate Khas Blora Disuguhkan di Mangkunegaran Makan-Makan
    29 April 2024 Jam 18:51:00

     Kuliner khas Blora, utamanya sate ayam dan kambing ikut tampil di “Mangkunegaran Makan-Makan”,...

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...