Berita Terkini

Sukses Digelar, Ini Daftar Juara Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023


Event Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Blora 16-17 September 2023 sukses digelar.

Setelah ratusan pesepeda diajak berkeliling menikmati keindahan hutan jati Blora pada event hari pertama, event semakin lengkap dengan adanya Criterium Race di Bandara Ngloram, di hari kedua, Minggu (17/9/2023).

Sejak pukul 7 pagi, ratusan pesepeda sudah bersiap mengikuti rangkaian Sukun Tour de Muria hari kedua, yakni Race dengan rute mengelilingi Bandara Ngloram. Ada setidaknya 7 kategori yang dilombakan dalam race kali ini.

Perlombaan Criterium Race berlangsung meriah, ratusan peserta saling berkompetisi dengan sportif. Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si pun turut hadir pada Minggu (17/9) untuk menyaksikan meriahnya race tersebut.

Bersama warga yang antusias menonton, Bupati turut memberi semangat kepada para peserta race. Dia mengapresiasi partisipasi antusiasme dari para pesepeda yang telah meramaikan event Sukun tour de Muria.

Juwanto salah satu peserta asli desa yang berbatasan dengan wilayah tengah hutan, yakni Desa Galuk, Kedungtuban, Blora, mengakui jika event Sukun Tour de Muria ini luar biasa.

Baik sejak hari pertama event, hingga hari kedua event yakni Criterium Race di Halaman Bandara Ngloram. Juwanto juga bersyukur karena telah berhasil meraih juara 3 untuk kategori Men 40 up hobby.

Baginya event kali ini tentu akan sangat berkesan bagi para pesepeda, mulai dari bersepeda mengelilingi Blora melewati sejuknya hutan Jati, hingga sambutan yang meriah dari masyarakat terhadap event ini.

"Saya sampai kaget ternyata antusias masyarakat Blora luar biasa, terutama anak anak sekolah yang menyambut di pinggir jalan dari pagi hingga sore yang dilintasi rute event Sukun Tour de Muria Blora Expedition tahun 2023 ," ucapnya.

Diakui, dukungan yang luar biasa dari masyarakat baru dia ditemui di Blora. "Selama saya ikut, baru di Blora ini, semoga tahun depan ini bisa diselenggarakan kembali di Blora,"pungkasnya.

Berbagai Kategori

Berikut ini kategori dan juaranya untuk Criterium Race, mulai dari kategori men 40 up hobby, men 30-40 tahun, under 30, women open, men hobby TTT, TTT elit, man elit.

Juara 1-5 untuk kategori Men 40 up hobby, secara berurutan, yakni Bambang wahyudi, Maknur, Juwanto, Edi purnomo, Purwantoro.
Kemudian kategori Men 30- 40 juara 1-5, Anang prabowo, Febrian waluyo, Putra Jaya purnama, Markus parcoyo, Bayu grawita. Untuk kategori Under 30, juara 1-5 secara berurutan, Maula Fahrizal, Nur Cholis, Ahmad Nafis, Bagus Hermawan, Riandy Alvianto.
Selanjutnya kategori Women open juara 1-5, diraih Carini sucipto, Faristin sulikhatin, Nanda Arini , Tjan puput, Alexandra taliman. Kategori Men Hobby TTT Juara 1-5 secara berurutan yakni DSCC 68, SAMBA A, KGB, FORTUNE OC, CBCA.

Sedangkan untuk kategori TTT ELIT juara 1 KGB Jakarta. Juara 2 yakni Mula/ Muhammad Raihan. Terakhir, kategori Man Elit Juara 1-5, Hesta, Ade Meisa, Agung Ali Sabhana, Alung Nugraha, Daniel Purwanto.

Bupati Arief, Kepala Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Dewadaru, Perwakilan PT Sukun, beserta Ketua Panitia Sukun Tour de Muria, menyerahkan secara langsung piagam penghargaan dan Piala berbentuk Ikon Barongan Blora. (Dinkominfo Blora/Prokompim). 

    Berita Terbaru

    1.734 ASN PPPK Pemerintah Kabupaten Blora Formasi Tahun 2023 Dilantik
    29 April 2024 Jam 18:58:00

    Sebanyak 1.734 Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Blora (ASN Pemkab Blora) dikumpulkan...

    Sate Khas Blora Disuguhkan di Mangkunegaran Makan-Makan
    29 April 2024 Jam 18:51:00

     Kuliner khas Blora, utamanya sate ayam dan kambing ikut tampil di “Mangkunegaran Makan-Makan”,...

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...