Seputar Blora

Polwan Siap Dukung Kamtibmas Pemilu Damai


Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia dilaksanakan Jumat, (1/9/2023) di Auditorium Iwan Ibrahim Polres Blora.

Dengan Tema Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H.,S.I.K,.M.Si, Wakapolres Blora Kompol Riwayat Soesianto., S.H., M.Si, Ketua Bahayangkari Cabang Blora Ny. Ratna Agus Puryadi beserta pengurus, PJU Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi Dan Perwira Staf Polres Blora dan Anggota Polwan Polres Blora serta PNS Wanita Polres Blora.

"Polwan telah melewati berbagai tantangan dan rintangan, namun dengan kegigihan yang luar biasa, Polwan dapat membuktikan bahwa tekad dan semangat bisa mengubah dunia. Polwan adalah teladan sejati dalam membangun masyarakat yang adil dan makmur," ucap Kapolres Blora.

Tak hanya itu, turut hadir juga Anggota Kowando Wanita Angkatan Darat Dari Kodim 0721/Blora dan Yonif 410/Alugoro.

"Masih ada banyak hal yang harus dicapai, Polwan harus terus maju membawa perubahan positif dalam masyarakat dan terus memperjuangkan hak dan kesetaraan," kata Kapolres Blora.

"Polwan telah menjadi inspirasi bagi perempuan di seluruh Negeri dan Polwan harus berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan ini untuk generasi mendatang," lanjutnya.

Acara berlangsung sederhana namun tetap khidmat dan penuh semangat. Semoga kedepan Polwan Polres Blora bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Blora. (DINKOMINFO BLORA/ Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    1.734 ASN PPPK Pemerintah Kabupaten Blora Formasi Tahun 2023 Dilantik
    29 April 2024 Jam 18:58:00

    Sebanyak 1.734 Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Blora (ASN Pemkab Blora) dikumpulkan...

    Sate Khas Blora Disuguhkan di Mangkunegaran Makan-Makan
    29 April 2024 Jam 18:51:00

     Kuliner khas Blora, utamanya sate ayam dan kambing ikut tampil di “Mangkunegaran Makan-Makan”,...

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...