Berita Terkini

Pemkab Blora Blora Terima Bantuan Penanganan Pandemi dari Perhutani dan Bulog


Pemkab Blora menerima bantuan dari Perhutani dan Bulog untuk penanganan pandemi Covid-19. Bantuan diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM., di lobi Center Point Setda Blora, Jumat  (13/8/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa madu dari Perhutani Divre Jateng melalui KPH Blora dan beras cadangan pangan pemerintah dari Bulog untuk bencana non alam di Kab. Blora.

Wakil Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. Blora, Asisten I dan III Sekda Blora, Kepala Dinas Sosial P3A dan Kepala Pelaksana BPBD Kab. Blora.

Adapun bantuan madu sejumlah 300 paket diserahkan oleh perwakilan dari Perhutani KPH Blora, Silvi dan bantuan cadangan beras sebanyak 10.000 kg diserahkan oleh Kepala Gudang BULOG Kab. Blora, Budi Sulistiyono.

Wabup mengapresiasi semangat gotong royong dari berbagai pihak, termasuk Perhutani dan BULOG yang telah bersinergi dalam membantu penanganan pandemi.

"Saya mewakili Bapak Bupati menyampaikan terimakasih kepada Perhutani dan BULOG yang telah membantu kami" ucap Wabup Tri Yuli.

"Bapak-ibu sekalian di masa pandemi ini kami dari Pemkab Blora mengajak panjenengan untuk bergotong royong, karena pandemi ini tidak bisa diselesaikan hanya dari pemerintah saja tapi bagaimana kita bergotong-royong
untuk mencegah penyebaran Covid-19" sambungnya.

Menurut Wakil Bupati, bantuan dalam penanganan Covid-19 dari berbagai pihak, akan bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih dampak pandemi ini sangat luar biasa terasa.

"Ini madu sangat bagus bagaimana dengan Covid-19 ini bahwa imun kita harus kuat. Dan juga untuk BULOG terimakasih akan kami salurkan kepada warga kami" terangnya.

"Tolong sampaikan kepada pimpinan, bahwa kami berterimakasih banyak atas dukungannya bagi Kab. Blora" tambahnya.

Sementara itu Silvi dari KPH Blora berharap bantuan madu tersebut dapat berkontribusi dalam penanganan pandemi.

"Kami dari Perhutani KPH Blora selaku satgas BUMN Kab. Blora pada hari ini menyerahkan sedikit bantuan madu, 300 madu untuk berkontribusi dalam penanganan pandemi di Kabupaten Blora" ucapnya. 

Selain itu perwakilan Perhutani se Kab. Blora juga turut aktif mendukung Pemkab Blora dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi. (Tim Dinkominfo/Tim Liputan Prokompim).

    Berita Terbaru

    1.734 ASN PPPK Pemerintah Kabupaten Blora Formasi Tahun 2023 Dilantik
    29 April 2024 Jam 18:58:00

    Sebanyak 1.734 Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Blora (ASN Pemkab Blora) dikumpulkan...

    Sate Khas Blora Disuguhkan di Mangkunegaran Makan-Makan
    29 April 2024 Jam 18:51:00

     Kuliner khas Blora, utamanya sate ayam dan kambing ikut tampil di “Mangkunegaran Makan-Makan”,...

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...