Seputar Blora

Natal 2023 di Blora Aman dan Kondusif


Perayaan Natal di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut berdasarkan laporan dari seluruh Polsek jajaran di 16 kecamatan di kabupaten Blora, sampai saat ini tidak ada masalah ataupun kejadian yang menonjol.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres Blora dan petugas gabungan lainnya yang telah bertugas dengan baik dalam pengamanan perayaan Natal Tahun 2023.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan sehingga perayaan Natal di Blora berlangsung aman.

Menurutnya, apresiasi kepada personel Polres Blora dan petugas gabungan lainnya yang telah melaksanakan tugas perlu disampaikan karena, mereka telah melakukan pengamanan sesuai prosedur. Sehingga sukses dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan natal tahun 2023.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Blora serta petugas gabungan lainya yang telah melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan Natal 2023 berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolres Blora.

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut menurut Kapolres tidak terlepas dari sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah daerah. Selain itu peran serta masyarakat Kabupaten Blora yang telah berpartisipasi aktif membantu aparat keamanan.

“Saya atas nama pimpinan dan pribadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan pengamanan yang sudah dilakukan. Karena tanpa kerja keras dari rekan-rekan semua dan didukung dengan jalinan sinergitas yang baik, kita tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Untuk diketahui, dalam rangkaian perayaan Natal di Blora. Forkopimda Kabupaten Blora ikut terjun langsung melakukan pemantauan baik pada saat malam Natal serta perayaan hari Natalnya.

Kapolres berharap koordinasi dan sinergitas dengan instansi lain ini nantinya dapat terus terjaga, sehingga kedepan semua kegiatan pengamanan dapat berjalan tertib dan lancar. Juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk lebih mengingatkan keselamatan dan kewaspadaan dalam bertugas.

"Namun demikian tugas selanjutnya masih panjang apalagi masih ada kegiatan rangkaian hari jadi Blora serta perayaan Tahun Baru 2024. Untuk itu kita harus selalu menjaga kesehatan," tegasnya.

Adapun Operasi Lilin Candi 2023 ini akan terus berlanjut sampai tanggal 2 Januari 2024. (Tim Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora). 

    Berita Terbaru

    FKDT Blora Siap Sukseskan Program Sekolah Sisan Ngaji
    06 Mei 2024 Jam 21:35:00

    Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Blora nyatakan siap ikut serta...

    Ditarget Akhir Mei 2024 Selesai, Longsoran Desa Gadon Dipasang Plat Besi
    06 Mei 2024 Jam 21:31:00

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama...

    Pertandingkan 9 Cabor, Blora Tuan Rumah POPDA Eks Karesidenan Pati
    06 Mei 2024 Jam 12:46:00

    Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora, Iwan Setiyarso,...