Berita Terkini

Peringatan HLUN 2023 di Blora Mengesankan


Blora -  Para lansia di Blora memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27 di GOR Mustika, Sabtu (27/5/2023).

Selain menggelar senam bersama, bagi-bagi sembako, hingga berfoto ria penuh suasana kekeluargaan.

Acara yang digelar oleh Pemkab Blora, melalui Dinsos P3A setempat itu, benar-benar berhasil menciptakan momen berkesan bagi para lansia dan masyarakat Blora secara umum.

Berbagai rangkaian kegiatan yang digelar benar-benar menghibur. Yang paling mengundang keseruan di peringatan HLUN di Kabupaten Blora itu adalah kegiatan olahraga bersama.

Mereka, para lansia, di pagi hari, begitu semangat senam bersama dengan dipandu oleh instruktur. Dengan semangat tinggi, mengikuti gerakan-gerakan senam yang menyegarkan tubuh dan jiwa.

Termasuk yang tidak kalah heboh, disela-sela acara juga diwarnai dengan pembagian doorprize bagi peserta. Selain itu juga ada kegiatan sosial yang bermanfaat bagi para lansia. Diantaranya, penyaluran sembako kepada lansia yang membutuhkan. Juga diskusi yang dilakukan para lansia dengan Pemkab Blora.

Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M. yang hadir secara langsung mengapresiasi atas antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh para lansia dalam peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-27 itu.

"Kita harus menghormati para lansia sebagai aset berharga dalam masyarakat kita. Mereka adalah pahlawan yang telah memberikan kontribusi besar selama hidup mereka. Mereka pantas mendapatkan perhatian, penghormatan, dan perawatan yang layak," ucap Wakil Bupati yang akrab dipanggil Mbak Etik itu.

"Sehat untuk panjenengan semua nggih, mohon doanya dan saran serta masukannya untuk SDM Blora yang unggul dan berdaya saing," tambah Mbak Etik. (DINKOMINFO Blora).

    Berita Terbaru

    FKDT Blora Siap Sukseskan Program Sekolah Sisan Ngaji
    06 Mei 2024 Jam 21:35:00

    Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Blora nyatakan siap ikut serta...

    Ditarget Akhir Mei 2024 Selesai, Longsoran Desa Gadon Dipasang Plat Besi
    06 Mei 2024 Jam 21:31:00

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama...

    Pertandingkan 9 Cabor, Blora Tuan Rumah POPDA Eks Karesidenan Pati
    06 Mei 2024 Jam 12:46:00

    Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora, Iwan Setiyarso,...