Berita Terkini

Bupati Pantau Langsung Penyaluran Bantuan Bergizi dari Presiden di Kunduran


Bupati Blora, H. Arief Rohman dengan didampingi Plt Kepala Dinas Pengendali Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala DP4 , dan Kepala Kantor Pos Blora memantau secara langsung penyaluran bantuan bergizi bagi keluarga yang berisiko stunting dari Presiden di Desa Karanggeneng kecamatan Kunduran, Rabu (3/5/2023).

Di kesempatan itu, Bupati Arief mengatakan bantuan ini merupakan program dari Pak Presiden untuk membantu penanganan stunting, untuk pemenuhan kebutuhan gizi anak anak.b "Ini bukan untuk orang tuanya lho nggih. Tolong nanti dimasak untuk anak anaknya, agar berkecukupan gizi," ucapnya.

Bupati menuturkan bantuan yang disalurkan terdiri dari daging ayam ukuran 1 ekor karkas atau sekitar 0,9-1,1 kg dan 1 tray telur ayam atau sebanyak 10 butir. "Terimakasih pak kades beserta jajarannya atas kerjasamanya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima," tuturnya.

Sementara itu salah satu warga penerima bantuan, Giyono warga RT 01 RW 01 Desa Karanggeneng, mengaku senang atas bantuan yang diberikan. "Senang, dan berterimakasih atas bantuan yang berikan, ini nanti akan dimasak sesuai dengan arahan pak Bupati yang memberikan secara langsung," ucapnya.

Penyerahan bantuan tersebut di hari Rabu (03/05/2023), dilakukan secara serentak di Tujuh kecamatan yang diantaranya kecamatan Blora, Tunjungan,Ngawen, Japah, Todanan,kunduran , dan Banjarejo. (Dinkominfo Blora/Prokompim).

    Berita Terbaru

    FKDT Blora Siap Sukseskan Program Sekolah Sisan Ngaji
    06 Mei 2024 Jam 21:35:00

    Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Blora nyatakan siap ikut serta...

    Ditarget Akhir Mei 2024 Selesai, Longsoran Desa Gadon Dipasang Plat Besi
    06 Mei 2024 Jam 21:31:00

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama...

    Pertandingkan 9 Cabor, Blora Tuan Rumah POPDA Eks Karesidenan Pati
    06 Mei 2024 Jam 12:46:00

    Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora, Iwan Setiyarso,...