Berita Terkini

LVRI Kabupaten Blora Peringati HUT ke-66


Blora - Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Blora memperingati ulang tahunnya yang ke 66 dengan menggelar serangkaian acara ditandai ziarah ke makam pahlawan dan syukuran.

Hal tersebut diungkapkan Ketua LVRI Kabupaten Blora, Suwoto saat sambutannya pada acara resepsi di Aula Markas Kodim 0721/Blora, Kamis (12/1/2023).

"Izin melaporkan Pak Bupati, sebelum ini kami para veteran sudah melakukan ziarah terlebih dahulu dengan tujuan mengenang jasa pahlawan yang telah gugur," ungkap Suwoto.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si yang hadir secara langsung mengucapkan selamat HUT ke-66 LVRI dengan harapan semoga LVRI makin tangguh dan maju dalam berkiprah di masyarakat.

"Atas nama Pemkab dan masyarakat Blora, saya mengucapkan selamat HUT ke-66 LVRI dan terimakasih atas dedikasinya selama ini di masa lalu maupun masa sekarang," ucap Bupati Arief.

Atas jasa para veteran, Bupati Arief berharap bisa meneladani dan melanjutkan apa yang sudah dicita-citakan para pejuang bangsa Indonesia.

"Semoga kami generasi sekarang bisa melanjutkan perjuangan dan apa yang dicita-citakan oleh para veteran dan pejuang bangsa ini. Mohon bimbingannya," ungkap Bupati.

Senada dengan Bupati Blora, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro para pengurus LVRI dapat melakukan kolaborasi dengan berbagai eleman masyarakat guna memberi dukungan kepada pemerintah.

Turut Hadir Bupati Blora Periode 2010-2020 Djoko Nugroho, Kapolres Blora, Kajari Blora, Wakil Ketua DPRD, Subdenpom dan Danyon 410/Alugoro. (Tim Dinkominfo Blora/Prokompim).

    Berita Terbaru

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...

    Kodim 0721/Blora Sosialisasi Rencana Program TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Geneng
    02 Mei 2024 Jam 14:13:00

    Kodim 0721/Blora akan menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung...

    1.734 ASN PPPK Pemerintah Kabupaten Blora Formasi Tahun 2023 Dilantik
    29 April 2024 Jam 18:58:00

    Sebanyak 1.734 Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Blora (ASN Pemkab Blora) dikumpulkan...