Seputar Blora

Pengamanan dan Sterilisasi Lokasi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora Diperketat


Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan maksimal pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih pemenang Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Satu jam sebelum acara berlangsung petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP, BPBD dan Bidang Perhubungan Dinrumkimhub serta instansi terkait lainnya melaksanakan apel pengamanan di Alun-Alun Kabupaten Blora dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M. Si.

Bahkan sebelum mulai, lokasi pelantikan di kawasan pendopo rumah Dinas Bupati Blora dan Gedung DPRD disisir dengan anjing pelacak dan metal detektor.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada.

Pengamanan dilakukan dengan ketat dengan melibatkan ratusan personil gabungan.

"Kita tidak mau underestimate, pengamanan diawali dengan sterelisasi lokasi, baik dilokasi pendopo rumah dinas bupati ataupun di lokasi gedung DPRD kabupaten Blora," kata Kompol Supriyo.

Adapun untuk rangkaian kegiatan pelantikan akan dilakukan di dua lokasi, yaitu Pelantikan secara virtual yang dipimpin oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di pendopo rumah dinas Bupati Blora, dan Sidang Paripurna di Gedung DPRD Blora.

Jumat, (26/2/2021) adalah hari bersejarah bagi kabupaten Blora Jawa Tengah,

Bupati dan Wakil Bupati Blora periode 2021 - 2026, H. Arief Rohman,M.Si dan Tri Yuli Setyowati,ST,MM dilantik secara virtual oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama 17 Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota di Jawa Tengah. (TIM DINKOMINFO BLORA/Tim Humas Polres Blora).



    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...