Dinkominfo Blora Pembimbing Bimtek Aplikasi Siskeudes Versi 2.03


Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Blora bekerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Tengah dan Dinkominfo Blora menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Versi 2.03.

Bimtek digelar di ruang meeting Lt 2 Hotel Grand Mega, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora mulai dari Selasa (19/1/2021) hingga Rabu (3/2/2021).

"Bimbingan Teknis ini sendiri bertujuan untuk memberikan cara pengelolaan Keuangan Desa dalam Perencanaan, Tata Usaha, Pelaporan, dan Pertanggungjawaban Keuangan Desa," terang Kepala PMD Blora.

Kepala Seksi (Kasi) Aplikasi Informatika Bidang Teknologi Informasi (TI) Dinas Komunikasi Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Nur Khamid, S.Kom menghadiri sekaligus mengisi sebagai pembimbing dalam bimtek itu, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan kali ini merupakan hari terakhir bagi beberapa Operator dari masing- masing Desa se-Kabupaten Blora dalam mengikuti Bimbingan Teknis yang dilaksanakan secara bergiliran sesuai kelompok yang telah ditentukan.

Sebelumnya Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana Teknologi Informasi Danang Ragil Prasetyo, A.Md juga memberikan materi bimbingan kepada peserta. (Tim Dinkominfo Blora)

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...