Seputar Blora

Kapolres Blora Jalin Sinergitas Bersama DPRD Blora


Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Kabupaten Blora, Kamis, (14/1/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Mujiyono.

Kapolres Blora disambut langsung oleh Ketua DPRD Blora H.M. Dasum beserta unsur pimpinan DPRD Blora.

Kapolres Blora AKBP Wiraga mengatakan, sebagai orang baru yang menjabat sebagai Kapolres Blora yang baru, sudah selayaknya memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten Blora.

“Terimakasih atas waktu yang diberikan ketua DPRD Blora, sehingga kami bisa bersilaturahmi sebagai warga baru di Blora, mohon dukungan dan kerjasama untuk bisa menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Perwira Polri Alumni AKPOL 2002 ini menambahkan bahwa, Polres Blora tidak bisa berjalan sendiri dalam menjaga keamanan di Blora.

Untuk itu dibutuhkan sinergitas dan kerja sama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora. Salah satunya adalah dengan DPRD Kabupaten Blora.

"Semoga sinergitas yang sudah berjalan baik, terus berlanjut, demi pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah Blora," kata Kapolres Blora.

Ketua DPRD Kabupaten Blora H.M. Dasum menyambut gembira kedatangan Kapolres Blora di kantornya.

Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Blora di kantor DPRD dan berharap silaturahmi terus terjalin dengan baik dan tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Blora.

"Terima kasih Kapolres sudah mampir ke kantor kami, semoga sinergitas dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif terus terjaga,” ungkap Ketua DPRD.

HM Dasum menambahkan bahwa dirinya akan berkomitmen untuk selalu menjalin sinergi dan koordinasi terutama dalam kepentingan masyarakat banyak.

"Sinergitas yang baik, tentunya akan kita lanjutkan. Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman di Blora. Dan jangan sungkan jika ada sesuatu silahkan Bapak Kapolres bisa dikoordinasikan," kata Ketua DPRD Blora. (Tim Dinkominfo Blora/Tim Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...