Berita Terkini

Bupati Blora Lepas Tiga Kepala OPD Purna Tugas


BLORA. Bupati Blora, Djoko Nugroho, didampingi Sekretaris Daerah Kab. Blora, pada hari ini Selasa (27/10/2020) bertempat di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah Kab. Blora melepas tiga kepala OPD yang memasuki masa purna tugas.

Kepala OPD yang akan memasuki masa purna tugas per 1 November 2020 adalah Kepala BPPKAD, Ir. Maskur, MM dan Kepala Bappeda, Ir. Samsul Arief sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Riyanto, S.Sos, M.Si sudah memasuki masa pensiun per 1 Oktober 2020.

Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kepala-kepala OPD yang memasuki masa purna tugas.

"Atas nama Pemerintah Kab. Blora serta atas nama pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih serta kerja keras panjenengan sedaya", ucap Bupati.

Masa purna tugas merupakan masa-masa transisi, harus dinikmati dan diisi dengan hal-hal yang menggembirakan.

"Panjenengan semua sudah memberikan yang terbaik untuk Blora tercinta, sekarang saatnya panjenengan menikmati masa pensiun, memang tidak mudah, tetapi jangan berhenti berkarya untuk bersama-sama membangun negeri ini," lanjut Bupati.

Untuk memperlancar kinerja OPD yang ditinggal purna tugas maka ditunjuk Pelaksana Tugas sebagai berikut Ir. Reni Miharti, M.Agr.Bus selaku Plt. Kepala BPPKAD dan Free Bayu Alamanda,AP,M.Si selaku Plt.Kepala Bappeda. Sementara Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil per 1 Oktober 2020 diampu oleh Ir. Dewi Tedjowati.

"Pesan saya kepada para pelaksana tugas untuk tetap melaksanakan dan melanjutkan program kerja ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan tugas dan tanggungjawabnya di dinas yang lama", pesan Djoko Nugroho.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Bupati Djoko Nugroho, Sekda, Korpri Kab. Blora, Kepala OPD serta pejabat terkait.

Acara yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba desa tercepat pelunasan PBB-P2 ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Camat serta Kepala Desa pemenang lomba.

Hadiah lomba bervariasi, berupa laptop, notebook, tv, speaker aktif, AC dan kulkas.
Duapuluh tiga desa pemenang lomba pelunasan PBB-P2 adalah Desa Bangkleyan,Desa Cabean, Desa Klopoduwur, Desa Plosorejo, Desa Kebonrejo, Desa Kentong, Desa Sempu, Desa Wonosemi, Desa Getas, Desa Kedungringin, Desa Berbak, Desa Padaan, Desa Bogorejo, Desa Bergolo, Desa Gadon, Desa Temengeng, Desa Jipang, Desa Sumberpitu, Desa Gembyungan, Desa Wotbakah, Desa Ngiyono, Desa Gaplokan, dan Desa Jati Klampok.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Sosialisasi QRIS Pajak Daerah yang diisi oleh Narasumber dari Kantor Pusat Bank Jateng.(Dinkominfo Kab. Blora/Tim Liputan Prokompim Blora)

    Berita Terbaru

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...

    Halalbihalal, Membangun Semangat Silaturahmi dan Membumikan Kerukunan
    21 April 2024 Jam 22:21:00

    Camat Kunduran, Blora, Suharto berpesan supaya Ikatan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan...