Seputar Blora

Kapolres Blora Pantau Pos Perbatasan dan Pos Stasiun Kereta Api Cepu


Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si bersama Pejabat Utama dan Kasatgas Operasi Ketupat Candi 2024 melakukan peninjauan, pemantauan dan pengecekan di Pos Perbatasan Cepu Ketapang dan Pos Stasiun Kereta Api Cepu, Kamis, (4/4/2024) sore.

Kegiatan itu dilakukan guna memastikan kesiapan anggota dan sarana prasarana guna terlaksananya kegiatan Operasi Ketupat Candi tahun 2024 Polres Blora serta memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, sekaligus memantau situasi menjelang Lebaran 2024.

"Kita lakukan pengecekan di wilayah perbatasan Cepu - Jawa Timur serta memantau situasi di kawasan Stasiun Kereta Api Cepu. Terpantau aman dan kondusif, namun demikian anggota yang terlibat sprint di Pos Pam kita imbau agar selalu siap waspada," ucap Kapolres Blora.

Kapolres membeberkan bahwa mudik tahun ini akan berbeda dengan tahun tahun lainnya, karena tahun ini sudah lepas dari masa Covid-19 dan perekonomian saat ini pun sudah pulih.

"Mudik tahun ini akan berbeda dan dipastikan akan lebih meriah. Untuk itu harus kita antisipasi segala kerawanannya," tandas Kapolres.

Untuk diketahui, sampai saat ini belum terlihat lonjakan arus lalu lintas yang signifikan. Namun demikian mulai ada peningkatan kendaraan yang melintas di Kabupaten Blora. (Tim Kominfo Blora/Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    KPU Blora Resmi Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pemilu 2024
    03 Mei 2024 Jam 06:21:00

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora resmi menetapkan perolehan kursi partai-partai...

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...