Berita Terkini

Sahur dan Salat Subuh Bersama Warga Desa Biting, Bupati Blora : Jalan Brabowan-Giyanti Secara Bertahap Dibangun


Bupati Blora Arief Rohman mengatakan jalan dari Biting arah Brabowan-Giyanti Kecamatan Sambong secara bertahap akan dibangun.

"InsyaAllah secara bertahap akan kita bangun. Di wilayah Sambong masih ada sejumlah ruas jalan yang belum tertangani. Untuk itu pembangunanya akan dilakukan bertahap, karena memang keberadaan wilayah Sambong sangat strategis," kata Bupati Blora Arief Rohman saat bersilaturahmi dan melaksanakan sahur serta salat subuh bersama warga desa Biting Kecamatan Sambong, Minggu (31/3/2024).

Masyarakat Desa Biting sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Sejak pukul 03.00 dini hari, mereka sudah berkumpul di lokasi masjid. Mereka kemudian sahur bersama dengan Bupati Blora, dilanjutkan salat berjamaah, kemudian berdialog dengan Bupati Arief.

''Saya senang sekali tadi saya berangkat setengah 3 pagi. Remen sanget kulo niki, jamaah salat subuh bisa full penuh, semoga nanti bisa istiqomah," ungkap Bupati Arief.

Di kesempatan itu, Bupati menyampaikan sejumlah program pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Sambong.

Termasuk sampaikan komitmennya untuk menindaklanjuti usulan dari masyarakat setempat terkait pembangunan sejumlah akses jalan yang menghubungkan Desa Biting. 

Dikatakan, setelah infrastruktur jalan di Kabupaten Blora tertangani, pembangunan sejumlah fasilitas seperti tempat ibadah masjid dan Madrasah juga akan dilakukan.

Usai berdialog, Bupati menyerahkan bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Blora dan Pemkab Blora kepada warga. Juga bantuan kepada takmir masjid, serta membagikan sejumlah paket alat tulis dan buku kepada anak-anak yang mengikuti Sholat Subuh berjamaah. 

Momentum Ramadan terus getol dilaksanakan Bupati Blora, tak cukup dengan buka puasa dan tarawih keliling ke sejumlah desa, orang nomor satu di Blora itu juga gelar sahur bersama dengan warga. 

.Di acara yang digelar di Masjid Baitussalam itu, selain menyerap aspirasi warga, Bupati juga memberikan santunan dan bantuan kepada takmir masjid.

Baru-baru ini Bupati Arief juga menyerap aspirasi warga di wilayah Kecamatan Sambong. Yakni menggelar tarling yang dikemas dalam Blora Menyapa di Masjid Al Mahalli, Desa Gagakan, Kecamatan Sambong, Kamis (21/3/2024). (Tim  Kominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...

    Kodim 0721/Blora Sosialisasi Rencana Program TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Geneng
    02 Mei 2024 Jam 14:13:00

    Kodim 0721/Blora akan menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung...