Seputar Blora

Kejutan Ulang Tahun Polsek Bogorejo Untuk Danposramil di HUT ke-78 TNI


Kapolsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Budi Yuwono bersama para Kanit serta anggota Polsek Bogorejo memberikan kejutan dengan mengantarkan langsung kue ulang tahun sebagai simbol perayaan HUT Ke-78 Tentara Nasional Republik Indonesia (TNI) yang ditujukan langsung kepada Komandan Posramil Bogorejo Peltu Sriyono. Kamis, (5/10/2023).

Kapolsek Bogorejo AKP Budi Yuwono mengatakan, kejutan ini sengaja dilakukannya bersama seluruh anggota Polsek sebagai bentuk rasa hormat dan rasa suka cita terhadap jajaran TNI khususnya yang ada di Posramil Bogorejo yang sedang merayakan HUT ke-78 TNI dengan tema ” TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju “.

"Kejutan ini kami berikan sebagai ungkapan dan harapan agar TNI kita semakin jaya selalu dan menjadi kebanggaan rakyat,” ujar Kapolsek Bogorejo.

Pihaknyai berharap agar solidaritas antara TNI dan Polri semakin baik. “Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Dirgahayu ke 78 TNI. Sinergitas untuk negeri,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bogorejo Dra. Mulyowati, MM beserta stafnya.

Sementara itu, Dasposramil Peltu Sriyono mengaku tak menyangka akan mendapat kejutan tersebut. Karena sebelumnya tidak ada koordinasi bahwa akan datang ke Posramil saat itu.

"Kami ucapkan terimakasih untuk Kapolsek Bogorejo kepada anggota, serta untuk Camat Bogorejo beserta staf yang ikut hadir memberikan ucapan selamat disini. Kamipun berharap bahwa sinergitas lintas sektoral di kecamatan Bogorejo ini terus terjaga," kata Peltu Sriyono.

Untuk diketahui, saat ini di wilayah kecamatan Bogorejo belum ada koramil yang ada saat ini adalah Posramil yang berada di bawah Koramil Jepon. (Tim Dinkominfo Blora). 

    Berita Terbaru

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...

    Pemkab Blora Menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian RI
    27 April 2024 Jam 19:16:00

    Pemkab Blora menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (RI), Deputi Bidang...

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...