Berita Terkini

Pejabat Purna Tugas Dilepas Bupati Blora


Kepala DP4 Kabupaten Blora, drh. R. H. Gundala Wejasena, MP dan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Blora Sugeng Sumarno, S.Sos, M.Si., dilepas Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Selasa (27/6/2023) karena memasuki masa purna tugas.

Acara pelepasan dilakukan di sela-sela rapat evaluasi indikator kinerja daerah yang berlangsung di ruang Pertemuan Setda Blora.

Dengan purna tugasnya Gundala Wejasena itu, semakin bertambah pula pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora yang purna tugas.

Beberapa pejabat yang purna tugas di tahun 2023 ini diantaranya, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Drs. Purwanto, MM, Kepala Dinsos P3A, Indah Purwaningsih.

Termasuk, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,SE.,M.Si. yang juga akan pensiun di tahun 2023 ini. Termasuk Asisten II Bidang Ekbang Setda Blora, Hariyanto.

Bupati Blora, Arief Rohman mengapresiasi dedikasi dan pengabdian dari Kepala DP4 Blora dan Kepala Bagian PSDA Setda tersebut untuk Pemkab Blora.

''Kami atas nama pribadi dan Pemkab Blora menyampaikan ucapan terima kasih kepada drh R Gundala Wejasena MP dan Sugeng Sumarno yang telah mengabdikan diri kepada Pemkab Blora secara totalitas dengan menyandang status cumlaude," terang Bupati.

Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu, menyambut baik bahwa drh Gundala akan tetap memberikan kontribusi untuk kemajuan pertanian yang ada di Blora. Khususnya pertanian organik

"Beliau, Pak Gundala cerita kepada saya telah menyiapkan tempat di Randublatung untuk masa pensiunnya dengan menjadi penggerak pertanian organik di Kabupaten Blora. Saya tunggu, beliau ini akan membuat demplot pertanian organik dan lainnya," imbuh Bupati.

Sementara itu, drh. Gundala, saat berpamitan dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh perangkat daerah mengatakan, meski jelang memasuki masa pensiun, drh. Gundala dan Sugeng Sumarno tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN.

"Jangan sampai mau pensiun justru nglokro, jangan! saya ingin memberikan contoh ya," ungkapnya dihadapan para kepala perangkat daerah.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, serta seluruh perangkat daerah yang telah membantunya selama bertugas menjadi ASN. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat kesalahan (DINKOMINFO BLORA/Prokompim).

    Berita Terbaru

    KPU Blora Resmi Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pemilu 2024
    03 Mei 2024 Jam 06:21:00

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora resmi menetapkan perolehan kursi partai-partai...

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...