Seputar Blora

Danrem 073/Makutarama Memimpin Sertijab Dandim 0716/Demak dan Dandim 0721/Blora


Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0716/Demak dari Letkol Czi Pribadi Setyo Pratomo kepada Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M dan Komandan Kodim 0721/Blora dari Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) kepada Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E serta tradisi penerimaan dan pelepasan prajurit Korem 073/Makutarama, bertempat di Aula Makorem Salatiga, Senin (12/6/2023).

Prosesi serah terima pejabat Dandim 0716/Demak dan Dandim 0721/Blora ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan tongkat komando yang disematkan langsung oleh Danrem 073/Mkt. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, moment pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan situasi atau suatu iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.

“Regenerasi merupakan suatu proses dengan harapan dapat membawa perubahan dan perkembangan yang semakin baik dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan,”ucap Danrem.

“Inilah yang harus kita cermati dan kita pahami, sehingga dalam pelaksanaan tugas apapun yang diberikan pimpinan dapat kita laksanakan dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan”, imbuh Danrem.

Selain itu Danrem menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya kepada Dandim 0716/Demak dan Dandim 0721/Blora.

“Saya selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih yang tulus ikhlas dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro beserta istri dan Letkol Czi Pribadi Setyo Pratomo beserta istri atas pelaksanaan tugas selama ini dan semoga ditempat yang baru selalu amanah dalam melaksanakan tugas dan bertanggungjawab.

“Kepada Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M dan Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E beserta istri, kami ucapkan selamat datang, selamat bergabung di jajaran Korem 073/Makutarama dan selamat atas kepercayaan yang diberikan TNI Angkatan Darat untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas disatuan lama mampu untuk menjadi Komandan Kodim yang mumpuni, sehingga kehadiran saudara dapat meningkatkan kinerja organisasi dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik serta senantiasa dapat mempersembahkan karya-karya terbaiknya,”tutup Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut, para Dandim jajaran, Danyonif 410/Alugoro, Kasadisjan, para Kasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro, Ketua Persit Cabang jajaran Korem. (Dinkominfo Blora/Penrem 073/Makutarama).

    Berita Terbaru

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...

    Pemkab Blora Menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian RI
    27 April 2024 Jam 19:16:00

    Pemkab Blora menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (RI), Deputi Bidang...

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...