Berita Terkini

PT. BPR BKK Blora dan Yayasan Kemala Bhayangkari Bagi Paket Sembako di CFD


PT. BPR BKK Blora bersinergi dengan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar senam sehat dan pembagian Ratusan nasi bungkus kepada warga Blora yang melakukan Car free day (CFD) di Alun- alun Blora dan pemberian 150 paket sembako untuk pasukan orange.

Pemberian paket sembako secara simbolis diserahkan oleh bupati kepada perwakilan pasukan orange dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  Blora.

"Dalam acara ini kami sediakan kurang lebih 500 bungkus nasi pecel bagi masyarakat Blora dan kami juga memberikan bantuan sembako kepada 150 pasukan penyapu (pasukan orange)," jelas Puguh, Dirut PT. BPR BKK Blora, Minggu (11/6/2023).

Menurutnya pemberian 150 paket sembako untuk pasukan orange ini tak lepas dari kerja keras petugas kebersihan yang selalu menjaga kebersihan di wilayah Blora.

"Ini bentuk kepedulian dan rasa hormat kami kepada para petugas kebersihan yang selalu menjaga Blora selalu bersih, semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora H. Arief Rohman mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh PT. BPR BKK bersinergi dengan yayasan Kemala Bhayangkari menggelar senam sehat dan pembagian Ratusan nasi bungkus.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Blora, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, semoga acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua," ucapnya.

Menurutnya, PT. BPR BKK Blora telah memberikan sumbangansihnya di Kabupaten Blora baik dibidang ekonomi,UMKM dan bidang lainnya.

"Saya ucapkan terimakasih sekali lagi pada jajaran direksi PT. BPR BKK Blora atas dedikasinya selama ini," tuturnya.

Sedangkan untuk Yayasan Kemala Bhayangkari Bupati, mengucapkan terimakasih atas peran sertanya dalam dunia pendidikan.

" Untuk Yayasan Kemala Bhayangkari kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam dunia pendidikan, semoga kedepan bisa semakin maju dan SDM yang dihasilkan bisa unggul," pungkasnya .

Dalam acara ini, juga dimeriahkan penampilan dari TK Yayasan Kemala Bhayangkari, dengan sejumlah penampilan kesenian seperti drumband,seni Barong,tarian jaranan dan sejumlah tarian dari daerah lain. (DINKOMINFO Blora/Prokompim).

    Berita Terbaru

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...

    Kodim 0721/Blora Sosialisasi Rencana Program TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Geneng
    02 Mei 2024 Jam 14:13:00

    Kodim 0721/Blora akan menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung...