Seputar Blora

Tim Penilai Lomba Satkamling Tingkat Polda Jateng Disambut Seni Barongan


Dalam rangka penilaian Satkamling tingkat Polda Jawa Tengah, Warga Dukuh Gersapi Desa Sukorejo  Kecamatan Tunjungan menyambut dengan Seni Barongan Kabupaten Blora yang dikolaborasi dengan Reog Ponorogo, Jum'at (9/6/2023) pukul 19.00 WIB. 

AKBP Siti Rodhijah, S.Si,. M.Kes selaku ketua Tim Penilai beserta anggota dari Dirbinmas Polda Jawa Tengah merasa senang dan takjub dengan sambutan yang meriah yang juga di sambut oleh Seni Barong yang terkenal di Kabupaten Blora.

"Tujuan kami disini adalah untuk menilai segala aspek yang dilombakan pada Lomba Satkamling tingkat Jawa Tengah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023, namun sebelum menilai kami bahkan sudang senang dengan sambutan yang hangat dan meriah dari Warga Duku Gersapi ini." tutur AKBP Siti Rondhijah.

Kapolres Blora ABKP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., yang diwakili oleh Wakapolres Blora Kompol Riwayat menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas hadirnya di wilayah hukum Polres Blora.

"Dipilihnya Satkamling di Dukuh Gersapi ini karena sebagian besar aspek perlombaan sudah lebih dulu terpenuhi jadi Polres Blora tinggal mendorong aspek lain yang belum terpenuhi supaya bisa memenangkan perlombaan," ucapnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik menambahkan sebelumnya kami sudah melaksanakan cek dan ricek terkait aspek penilaian lomba, yaitu : 

1. Aspek SDM.
2. Aspek Sarpras.
3. Aspek giat operasional.
4. Aspek dukungan masyarakat.
5. Aspek bin satkamling.

Tim Penilai Lomba Satkamling akan melaksanaan penilaian kepada Satkamling Polres Blora kemudian akan dilaksananakan pemilihan juara pada tingkat Polda Jawa tengah yang akan diumumkan pada tanggal yang sudah ditentukan oleh Panitia Hari Bhayangkara Ke-77. (Tim Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora). 

    Berita Terbaru

    KPU Blora Resmi Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pemilu 2024
    03 Mei 2024 Jam 06:21:00

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora resmi menetapkan perolehan kursi partai-partai...

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...