Berita Terkini

Peringati Harlah ke -6, IAI Khozinatul Ulum Gelar Jalan Santai


 Institut Agama Islam (IAI) Khozinatul Ulum Blora merayakan harlahnya yang ke-16 dengan mengadakan jalan santai, Minggu (4/6/2023). Acara yang dipusatkan di Alun-alun Blora itu dihadiri oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, Ketua TP PKK Aini Solichah, K.H. Muharor Ali selaku Pengasuh Ponpes Khozinatul Ulum.

Jalan santai dalam rangka harlah ke-16 IAI Khozinatul Ulum Blora tersebut diikuti oleh sejumlah alumni, mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Acara itu sekaligus digunakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan antara seluruh elemen yang terlibat di dalam institut tersebut. Tidak hanya itu, juga sebagai ajang promosi IAI Khozinatul Ulum.

Dalam suasana yang penuh kegembiraan itu, ratusan peserta berkumpul di lokasi acara yang dihiasi dengan balon warna-warni dan spanduk. Pelepasan peserta jalan santai dilakukan dengan doa dari dari K.H. Muharror Ali.

Bupati Arief dalam sambutannya memberi apresiasi kepada IAI Khozinatul Ulum atas dedikasinya dan pengabdiannya dalam rangka pengembangan sumber daya manusia di Blora. "Selamat ulang tahun, selamat harlah semoga di usianya yang menginjak dewasa ini IAI Khozinatul Ulum, semoga semakin maju, terdepan dan unggul," ucapnya

Bupati yang akrab disapa Gus Arief itu berharap IAI Khozinatul Ulum senantiasa mencetak lulusan yang unggul dan memberikan kontribusi dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Blora.  (Tim Dinkominfo Blora)

    Berita Terbaru

    KPU Blora Resmi Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pemilu 2024
    03 Mei 2024 Jam 06:21:00

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora resmi menetapkan perolehan kursi partai-partai...

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...