Seputar Blora

Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Bhayangkara Tingkat IV di Blora


Berbagai usaha dan proses telah dilaksanakan Polres Blora bersinergi dengan Pemerintah  Kabupaten Blora untuk mewujudkan pembangunan dan memiliki Rumah Sakit Bhayangkara di wilayah setempat.

Hal itu dibuktikan, Sabtu (20/5/2023), telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Aslog Mabes Polri Irjen Pol. Argo Yuwono dan Kadiv Propam mabes Polri Irjen Pol. Syahardiantono sebagai tanda awal pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Kabupaten Blora.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Srena Mabes Polri, Pejabat Utama Slog Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jawa Tengah, Bupati Blora Arif Rohman, Forkopimda Kabupaten Blora, Jajaran Forkompincam Kecamatan Kunduran, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, dan Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan laporan singkat oleh PPK.

Dalam sambutannya Aslog Mabes Polri Irjend Pol. Argo Yuwono menyampaikan Ucapan syukur kepada Tuhan YME yang mana sampai saat ini kita masih diberi kesehatan, dan tentunya dalam rangka kegiatan peletakan batu pertama pembangunan RS. Bhayangkara di Blora.

Lebih lanjut Irjen Pol. Argo Yuwono menambahkan semoga berdirinya Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat dimanfaatkan, serta dapat membantu dari segi ekonomi bisa naik dan pendapatan perkapita daerah juga bisa naik.

“Semoga atas berdirinya Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat dimanfaatkan oleh anak Bapak Ibu semua agar dapat ikut serta mengabdi di Rumah Sakit Bhayangkara ini.” katanya.

Memasuki acara inti adalah peletakan batu pertama oleh ASlog Mabes Polri kemudian dilanjutkan oleh Kadiv Propam Mabes Polri kemudian Karo Log Polda Jawa tengah dan dilanjutkan oleh Forkopimda Blora. (Tim Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...

    Pemkab Blora Menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian RI
    27 April 2024 Jam 19:16:00

    Pemkab Blora menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (RI), Deputi Bidang...

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...