Seputar Blora

TNI-POLRI dan Pemkab Blora Gelar Olahraga Bersama


Polres Blora Polda Jawa Tengah menginisiasi pelaksanaan kegiatan olahraga bersama, untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Blora.Selasa, (09/05/2023) pagi.

Olahraga bersama ini dimulai dengan pelaksanaan apel bersama di Mapolres Blora yang dilanjutkan lari menuju ke Alun Alun Kabupaten Blora. Setelah Finish di Alun Alun, dilanjutkan senam bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Danyonif 410 Alugoro Blora Letkol Inf Muhammad Arif, Pejabat Utama Polres Blora, dan para Kapolsek, serta anggota Kodim 0721, anggota Bataliyon 410 Alugoro, anggota Polres Blora dan nggota Sat Pol PP Blora.

Seusai apel bersama di Mapolres Blora dilanjutkan lari bersama dengan Start dari Mapolres Blora dan Finish di Alun Alun Blora. Adapun Pemberangkatan secara simbolis dipimpin oleh Wakil Bupati Blora dan didampingi Oleh Dandim, Kapolres dan Danyonif 410/Alugoro.

Setelah finish di kawasan Alun Alun-alun dilanjutkan senam bersama dengan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Blora.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan bersama seperti olahraga ini kedepannya Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Blora terus terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Blora," ucap Kapolres Blora.

Selain itu kegiatan olahraga bersama ini juga meningkatkan kekompakan dan kejasama yang baik antara TNI-POLRI dan Pemkab Blora, Serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," tandas Kapolres Blora.

Kapolres berharap sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Blora yang sudah terjalin baik bisa selalu terjaga salah satunya dengan pelaksanaan olahraga bersama.

Kapolres Blora juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan olaharaga bersama ini yang berjalan dengan baik.

Senada dengan Kapolres Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro juga mengapresiasi atas kekompakan TNI Polri bersama Pemkab.

"Saya harap olagraga bersama ini bukan hanya sebuah seremonial. Namun harus kita implementasikan dalam pelaksanaan tugas bersama," kata Dandim 0721/Blora. (Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    KPU Blora Resmi Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pemilu 2024
    03 Mei 2024 Jam 06:21:00

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora resmi menetapkan perolehan kursi partai-partai...

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...