Seputar Blora

Masih Fokus Pemeliharaan Rutin Jalan di Blora Kota


Blora - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Ir. Samgautama Karnajaya,MT., melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I DPUPR Blora Mimintari Sulistyorini, SE., MM mengatakan pemeliharaan rutin di wilayah setempat masih fokus di jalan lingkar Blora Kota.

“Masih fokus di Blora Kota, hari ini di Jalan Taman Makam Pahlawan. Sebelumnya di Jalan Kaliwangan (Jalan Mr. Iskandar) dan seputar tugu Pancasila (Jalan Gunandar),” kata Mimintari Sulistyorini ,di Blora, Rabu (5/4/2023).

Diperoleh informasi dari petugas di lapangan, setelah pemeliharaan rutin Jalan TMP dilanjutkan ke Jalan Agil Kusumadya hingga simpang empat Biandono Blora.

Pemeliharaan rutin di wilayah kota ini ditargetkan selesai sebelum Lebaran 2023 sehingga memperlancar perjalanan para pemudik.
Pihaknya minta maaf kepada pengguna jalan, jika dengan adanya pengerjaan rutin 2023 sempat mengganggu kenyamanan berkendara.

Pemeliharaan rutin juga dilaksanakan di wilayah UPTD PJJI Wilayah II DPUPR Blora, yakni di ruas jalan Ronggolawe Cepu. Bertujuan mengembalikan fungsi jalan, bukan merubah konstruksi jalan sehingga bisa lebih bertahan lama. (Tim Dinkominfo Blora).


    Berita Terbaru

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...

    Pemkab Blora Menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian RI
    27 April 2024 Jam 19:16:00

    Pemkab Blora menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (RI), Deputi Bidang...

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...