Berita Terkini

Empat Jenderal Polri Pulang Kampung Untuk Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan


 Empat Jenderal Polisi dari Mabes Polri yang merupakan Diaspora Blora, asli kelahiran Blora, pulang kampung untuk mendukung program Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan, Jumat (20/1/2023) 

Sekira pukul 13.00 WIB, Bupati Blora, H. Arief Rohman,S.IP,M.Si dan Forkopimda menyambut kedatangan para Jenderal tersebut di Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu.

Mereka pulang kampung dengan menggunakan pesawat Polri, perjalanan kurang lebih satu setengah jam ditempuh dari Jakarta.

Keempat Jenderal tersebut masing-masing, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., M.H., Kabareskrim Mabes Polri, asli Mlangsen Blora. Kemudian Brigjen. Pol. H. Mardiyono S.I.K., M.Si., Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri, asli Koplakan Mlangsen Blora.

Selanjutnya Brigjen. Pol. Mashudi, S.I.K., S.H., M.Hum., Kapus Inafis Mabes Polri, asli Kidangan, Jepon, dan Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso, S.H., M.Si., Kabag RBP Ro RBP Srena Polri, asli Jetis Blora.

Kepada para Jenderal ini, Bupati mengucapkan selamat datang di kampung halaman. Bupati merasa senang, para petinggi Polri asal Blora ini bisa pulang kampung di akhir pekan untuk mendukung program sesarengan mbangun Blora.

"Selamat Datang Jenderal di kampung halaman. Sugeng rawuh. Kehadiran para Jenderal ini untuk melaksanakan sejumlah agenda kerja dalam rangka mendukung tagline kami, Sesarengan mbangun Blora berkelanjutan. Sekaligus pulang kampung, bertemu keluarga hingga hari Minggu nanti," ucap Bupati Arief.

Sejumlah agenda yang akan dilaksanakan empat Jenderal Polisi itu selama di Blora, di antaranya ramah tamah dan diskusi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Blora.

Kemudian peresmian pembangunan sarana air bersih di desa rawan kekeringan, peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Blora.

Silaturahmi dengan sedulur sikep, penyerahan bantuan untuk masyarakat kurang mampu, hingga sosialisasi kamtibmas.

"Dalam kesempatan ini, kami juga akan memaparkan program pembangunan Kabupaten Blora agar dapat didukung para Jenderal Polri. Harapannya kedepan pelaksanaannya dapat dikawal bersama," tambah Bupati.

Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., MH., merasa senang bisa kembali menginjakkan kaki di tanah kelahirannya.

"Alhamdulillah bisa kembali pulang ke Blora. Selain untuk melaksanakan sejumlah program kerja yang telah disusun, juga untuk membantu Pak Bupati dan jajaran agar kedepan Blora bisa lebih baik lagi. Maturnuwun Pak Bupati atas sambutannya," ucapnya singkat.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Blora, Kapolres Blora dan jajaran, Dandim 0721/Blora, Ketua DPRD Blora, Kepala Kejaksaan Negeri, Komandan Yonif 410/Alugoro, Komandan Subdenpom Blora, perwakilan keluarga para Jenderal, dan Forkopimcam Cepu.

Usai penjemputan, rombongan menuju hotel untuk istirahat sebelum besok melanjutkan agenda kerja. (Dinkominfo Blora/Prokompim).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...