Berita Terkini

Jumat Sehat, Wabup Blora Gowes Bareng Pegawai ASN Dinkominfo Blora


Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar gowes Jumat Sehat bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Jumat (20/1/2023) pagi. 

Start gowes dari rumah dinas wakil Bupati Blora di Jalan Pemuda 15A Blora. Adapun rute yang ditempuh dari rumdin Wakil Bupati - Alun-alun Blora - Jalan RA Kartini - jalan Perumda Blora – Dusun Growong – Dusun Jambangan - Jalan raya Tunjungan - Bendungan (waduk) Greneng.

Suasana kebersamaan dengan penuh suka cita sepanjang jalan yang dilalui menjadi pemantik adrenalin dan meningkatkan imunitas tubuh serta kekompakan bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinkominfo Blora.

Selain menikmati kuliner, setiba di lokasi Bendungan Greneng Kecamatan Tunjungan, juga menikmati buah durian sambil menyaksikan atraksi spontanitas para pegawai ASN Dinkominfo menggenjot sepeda pancal di tanjakan yang dipandu langsung oleh Kepala Dinkomifo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos., MM dan Sekdin Kominfo Bambang Setya Kunanto, SE.

Wakil Bupati Blora yang akrab disapa Mbak Etik didampingi Yusuf Ismail, suaminya, mengaparesiasi kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, pagi hari ini kita dengan Dinas Kominfo, sepeda bareng ke lokasi Bendungan Greneng. Luar biasa. Ini kita menjaga kekompakan di Dinas Kominfo, tadi Pak Pratik (Kepala Dinkominfo Blora, Red) mengatakan hari ini kita lakukan, bagaimana tidak setiap hari bekerja tapi juga menumbuhkan saling percaya dengan teman se kantor,” kata Wabup Blora Tri Yuli Setyowati.

Berkaitan dengan wisata di kawasan Bendungan Greneng, menurut Wabup perlu ada pengembangan bagaimana masyarakat Blora tertarik dengan Bendungan Greneng.

“Kebetulan saya mengajak Sekretaris Dinporabudpar, jadi perlu ada pengembangan untuk bagaimana masyarakat Blora tertarik dengan Bendungan Greneng. Mungkin nanti ada penambahan fasilitas, bisa perahu atau mungkit spot mancing, sudah disurvei sama Bu Sekdin Porabudpar,” jelasnya.

Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos., MM menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Blora atas kebersamaannya gowes dengan keluarga Dinkominfo Blora. Harapannya, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk kesehatan dan menjalin silaturahmi serta kekompakan.

Sementara itu Sugeng Wibowo, salah satu pegawai ASN Dinkominfo Blora mengaku senang dengan kegiatan gowes bersama Wakil Bupati Blora.

“Alhamdulillah, senang sekali, badan sehat, ini menjadi sejarah buat saya pribadi,” ucapnya. (Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...