Seputar Blora

Natal di Blora Aman, Kapolres Apresiasi Kinerja Seluruh Anggota dan Petugas Gabungan


Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres Blora dan petugas gabungan lainnya yang telah bertugas dengan baik dalam pengamanan perayaan Natal Tahun 2022.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan sehingga perayaan Natal di Blora berlangsung aman.

Pernyataan itu diungkapkan ketika memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (26/12/2022). Apel pagi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf Serta Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres dan Perwakilan Polsek Jajaran.

Menurutnya, apresiasi kepada personel Polres Blora dan petugas gabungan lainnya yang telah melaksanakan tugas perlu disampaikan karena, mereka telah melakukan pengamanan sesuai prosedur. Sehingga sukses dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan natal tahun 2022.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil Polres Blora serta petugas gabungan lainya yang telah melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan Natal 2022 berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolres Blora.

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut menurut Kapolres tidak terlepas dari sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah daerah. Selain itu peran serta masyarakat Kabupaten Blora yang telah berpartisipasi aktif membantu aparat keamanan.

“Saya atas nama pimpinan dan pribadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan pengamanan yang sudah dilakukan. Karena tanpa kerja keras dari rekan-rekan semua dan didukung dengan jalinan sinergitas yang baik, kita tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Di akhir arahannya Kapolres berharap, koordinasi dan sinergitas dengan instansi lain ini nantinya dapat terus terjaga, sehingga kedepan semua kegiatan pengamanan dapat berjalan tertib dan lancar. Juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk lebih mengingatkan keselamatan dan kewaspadaan dalam bertugas.

"Namun demikian tugas selanjutnya masih panjang apalagi masih ada kegiatan rangkaian hari jadi Blora serta perayaan Tahun Baru 2023. Untuk itu kita harus selalu menjaga kesehatan," tandasnya. (Tim Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora). 

    Berita Terbaru

    Longsoran di Desa Brumbung Mulai Ditangani Secara Kolaborasi
    17 Mei 2024 Jam 16:40:00

    Longsoran tanah di RT 05/RW 1 Desa Brumbung Kecamatan Jepon ditangani secara kolaborsi antara...

    Ketua HMI Cabang Blora : Terapkan Proses Demokrasi Secara Selection, Election, dan Legacy
    17 Mei 2024 Jam 16:39:00

    Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...

    UDD PMI Blora Kini Punya Gedung Baru Untuk Pusat Pelayanan Kemanusiaan
    16 Mei 2024 Jam 13:44:00

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora. Ir. Sutikno Slamet menjelaskan sebagaimana...