Seputar Blora

Empat Pos Didirikan Untuk Keamanan Nataru di Blora


Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polres Blora Polda Jawa Tengah mendirikan 4 Pos yang ditempati oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dishub serta instansi terkait lainnya.

Adapun keempat Pos tersebut adalah, Pos Pelayanan di Alun Alun Blora, Pos Pam Gereja Bethany Blora,  Pos terpadu di Ketapang Cepu dan  Pos Pam Gereja Katolik Cepu. 

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono mengungkapkan bahwa selama Operasi Lilin Candi 2022, Polres Blora melibatkan 175 personel Polres Blora yang akan dibantu oleh petugas gabungan lainnya untuk mengamankan perayaan natal dan tahun baru di Blora.

"Kita libatkan 175 anggota Polres Blora tentunya dengan dibantu oleh rekan TNI dan instansi terkait lainnya. Dan ada 4 Pos yang sudah didirikan," ungkap Kasi Humas Polres Blora, Jumat (23/12/2022).

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan bahwa pos pos yang ada tersebut disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Baik masyarakat lokal ataupun para pemudik yang pulang kampung ke Blora.

"Harapannya semoga bisa melayani masyarakat di Blora. Namun demikian kami imbau kepada warga agar merayakan Nataru dengan baik dan tertib. Tidak usah euforia berlebihan apalagi sampai pesta miras dan bermain mercon yang bisa meresahkan masyarakat," tandasnya. (Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora). 

    Berita Terbaru

    Longsoran di Desa Brumbung Mulai Ditangani Secara Kolaborasi
    17 Mei 2024 Jam 16:40:00

    Longsoran tanah di RT 05/RW 1 Desa Brumbung Kecamatan Jepon ditangani secara kolaborsi antara...

    Ketua HMI Cabang Blora : Terapkan Proses Demokrasi Secara Selection, Election, dan Legacy
    17 Mei 2024 Jam 16:39:00

    Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...

    UDD PMI Blora Kini Punya Gedung Baru Untuk Pusat Pelayanan Kemanusiaan
    16 Mei 2024 Jam 13:44:00

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora. Ir. Sutikno Slamet menjelaskan sebagaimana...