Seputar Blora

CFD Dinkominfo Blora Meriah, Ada Senam Sehat, Lomba Foto On The Spot, Makan Nasi Pecel dan Karaoke


Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora sukses menyelenggarakan sejumlah acara dalam Car Free Day (CFD) di Alun-alun Blora, Minggu (23/10/2022) pagi.

Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos, MM., menjelaskan sejumlah acara dalam paket acara CFD kali ini adalah senam jantung sehat bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinkominfo Blora, makan nasi pecel bersama, karaoke dapat doorprize, lomba foto on the spot serta reportase yang disiarkan secara langsung melalui kanal youtube Dinkominfo Blora.

“Alhamdulillah, plong. Terimakasih semua team work. Dikominfo Blora semangat, Dinkominfo Blora kompak, Dinkominfo Blora hebat,” ucap Kepala Dinkominfo Blora di akhir acara CFD.

Sementara itu, untuk lomba foto on the spot ditentukan lokasinya di kawasan Alun-alun Blora. Pesertanya untuk umum, menggunakan kamera gawai atau DSLR dan wajib mengunggah hasil foto melalui instagram dengan menandai @dinkominfoblora_ dan #lombafotoonthespot. Peserta diminta follow akun instagram Dinkominfo Blora.  Pemenenag  lomba dapat hadiah dan piagam penghargaan. 

“Ternyata respon pesertanya luar biasa banyak. Artinya, itu menunjukkan bahwa warga masyarakat saat ini tidak gagap teknologi, dan membuat foto atau video menjadi obyek yang menarik,” tambahnya.

Dari sekian peserta lomba foto yang masuk ditentukan lima juara dan diumumkan langsung setelah melalui penjurian.

Salah seorang peserta yang menang lomba adalah Silmi dari SMK Negeri 1 Cepu, Blora. Foto yang diberi judul Gendong Anak di CFD meraih juara I.

“Alhamdulillah, bisa ikut CFD di Blora, saya lagi PKL di Blora. Ada lomba foto di CFD Dinkominfo Blora, ikut saja,” ucapnya. (Dinkominfo Blora). 




    Berita Terbaru

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...

    Pemkab Blora Menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian RI
    27 April 2024 Jam 19:16:00

    Pemkab Blora menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (RI), Deputi Bidang...

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...