Seputar Blora

Ratusan Atlet Taekwondo Blora Gelar Latihan Gabungan


Ratusan atlet Taekwondo SE Kabupaten Blora melaksanakan dan mengikuti latihan gabungan yang digelar di panggung terbuka Stadium Seni Budaya Tirtonadi Blora, Minggu (31/7/2022).

Latihan gabungan yang diikuti 130 atlet Taekwondo itu dihelat dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022 tingkat Kabupaten Blora dan memacu semangat para atlet Taekwondo Blora.

Pada latihan gabungan Atlet Taekwondo Blora tampil memukau dengan aksi demo yang telah digembleng oleh para Sabeum Taekwondo yang berpengalaman.

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Blora, Dadang Kun Septianto, S.Farm., Apt, menjelaskan, ini adalah latihan gabungan perdana setelah pandemi Covid-19.

"Semoga pandemi segera dicabut dan bisa menggelar event, InsyaAllah, latihan gabungan ini menjadi agenda rutin serta mempersolit dojang se-kabupaten Blora," ucap Dadang.

Di kesempatan ini pula, selaku ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Blora dirinya mengapresiasi atas lolosnya atlet Najwa PPLOP Jateng.

"Serta Elsa, atlet satu-satunya taekwondo yang lolos POPDA tingkat provinsi Jawa Tengah dan alhamdulillah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Blora lora dengan mendapatkan mendali perak," ungkapnya.

Dadang berharap, semoga prestasi itu dapat menjadi semangat anak-anak semua.

"Tentunya agar lebih semangat lagi latihannya dan menjadi atlet kebanggaan Blora,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Dinporabudpar Blora Ani Wahyu Kumalasari, S.STP., MA., mewakili Kepala Dinporabudpar Blora Drs. Kunto Aji yang hadir pada latihan gabungan Taekwondo Blora menyampaikan apresiasi.

"Mewakili Kepala Dinporabudpar, kami sampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga bisa memunculkan bibit-bibit atlet baru Taekwondo Blora yang berprestasi," ujarnya. (DINKOMINFO BLORA).

    Berita Terbaru

    Longsoran di Desa Brumbung Mulai Ditangani Secara Kolaborasi
    17 Mei 2024 Jam 16:40:00

    Longsoran tanah di RT 05/RW 1 Desa Brumbung Kecamatan Jepon ditangani secara kolaborsi antara...

    Ketua HMI Cabang Blora : Terapkan Proses Demokrasi Secara Selection, Election, dan Legacy
    17 Mei 2024 Jam 16:39:00

    Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...

    UDD PMI Blora Kini Punya Gedung Baru Untuk Pusat Pelayanan Kemanusiaan
    16 Mei 2024 Jam 13:44:00

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora. Ir. Sutikno Slamet menjelaskan sebagaimana...