Seputar Blora

Leneng Jembatan Tirtonadi Blora Dipercantik


Leneng atau pagar pengaman jembatan Tirtonadi yang berada di Jalan Reksodiputro Blora dipercantik dengan cat warna kuning dan hitam.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Ir. Samgautama Karnajaya,MT melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I DPUPR Blora Mimintari Sulistyorini, SE., MM, membenarkan pengecatan ulang di leneng jembatan Tirtonadi Blora.

“Jadi kami keliling di beberapa jembatan, seperti di pagar jembatan Kaliwangan sudah selesai di cat ulang, dan kali ini giliran pagar jembatan Tirtonadi Blora yang di cat ulang, supaya lebih cantik dan cerah serta nyaman dipandang,” kata Mbak Mimin, sapaan akrab KUPTD PJJI Wilayah I DPUPR Blora, Selasa (26/7/2022).

Untuk memotivasi anggota yang bertugas mengecat, dirinya tidak segan turun langsung memegang kuas dan mengecat pagar pengaman jembatan (leneng) Tirtonadi, memberi arahan serta mengawal langsung pengecatan.

Dengan demikian, para petugas diharapkan semakin semangat bekerja dan hasilnya sesuai target yang direncanakan.

Pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat supaya tidak menorehkan tulisan dengan cat semprot atau menempel pamflet dengan lem yang bisa merusak cat pada pagar pengaman jembatan.

“Kita imbau kepada warga masyarakat, barangkali ada yang diduga pernah membuat tulisan dengan cat semprot atau menempel pamflet, supaya tidak dilakukan lagi di pagar pengaman jembatan, supaya kebersihan serta keindahan tetap terjaga,” imbaunya.

Selain di cat ulang, rumput dan tanaman liar di seputar pagar pengaman jembatan juga dibersihkan.  

Mimintari Sulistyorini, SE., MM., adalah salah satu sosok pejabat perempuan di Kabupaten Blora yang gerak cepat, sigap mengawal pembangunan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya setelah dilantik dan diambil sumpah janji oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. (DINKOMINFO BLORA).


    Berita Terbaru

    Longsoran di Desa Brumbung Mulai Ditangani Secara Kolaborasi
    17 Mei 2024 Jam 16:40:00

    Longsoran tanah di RT 05/RW 1 Desa Brumbung Kecamatan Jepon ditangani secara kolaborsi antara...

    Ketua HMI Cabang Blora : Terapkan Proses Demokrasi Secara Selection, Election, dan Legacy
    17 Mei 2024 Jam 16:39:00

    Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...

    UDD PMI Blora Kini Punya Gedung Baru Untuk Pusat Pelayanan Kemanusiaan
    16 Mei 2024 Jam 13:44:00

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora. Ir. Sutikno Slamet menjelaskan sebagaimana...