Seputar Blora

SATGAS YONIF 410/ALUGORO BANTU PEMAKAMAN WARGA di PAPUA


Boven Digoel - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro khususnya Pos Tetop yang dipimpin oleh Letda infanteri Priyanto beserta 9 anggota membantu pelaksanaan pemakaman di Kp. Tetop Distrik Iniyandit Kab.Boven Digoel Papua.

Pelaksanaan pemakaman Alm bapak Theo (tokoh masyarakat)berada di Kp. Tetop Distrik Iniyandit Kab Boven Digoel pada hari Minggu (3/4/2022).

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk rasa turut berduka cita kami pada keluarga alm bapak Theo , di lain sisi juga bertujuan meningkat kerukunan serta keharmonisan masyarakat dengan anggota pos Satgas " ucap Dansatgas Letkol Inf.  Suhendro Alim Prayogo S.Sos., M.H.

Sementara itu Ibu koleta (istri bapak Theo) mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota Pos 2 Tetop Satgas Yonif 410/Alugoro atas bantuan dan partisipasi dalam kegiatan acara pemakaman sampai selesai.

"Saya selaku isteri Alm bapak Theo mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada bapak- bapak pos satgas atas bantuan yang kami terima dan mendukung melancarkan kegiatan pemakaman suami saya," ungkapnya.

Danpos Tetop manambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tetap dengan protap yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

"Itu guna keberhasilan tugas untuk selalu menjaga wilayah perbatasan di wilayah yang menjadi tanggung jawab kami disini." imbuhnya. (Tim Dinkominfo Blora /Pen-Alg).

    Berita Terbaru

    UDD PMI Blora Kini Punya Gedung Baru Untuk Pusat Pelayanan Kemanusiaan
    16 Mei 2024 Jam 13:44:00

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora. Ir. Sutikno Slamet menjelaskan sebagaimana...

    Pengurus APTRI Blora Masa Bhakti 2024-2029 Dilantik, Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Pemda Berperan Dalam Program Pergulaan Nasional
    15 Mei 2024 Jam 14:39:00

    Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si mengharapkan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia...

    Kesepuluh Kali Blora Raih Opini WTP dari BPK
    14 Mei 2024 Jam 17:39:00

    Pemerintah Kabupaten Blora berhasil memperoleh predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)...