Berita Terkini

WABUP DORONG PPKom dan POKJA TINGKATKAN TEAMWORK


Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM mewakili Bupati H. Arief Rohman, S.IP, MM membuka kegiatan Diseminasi Kebijakan Perencanaan dan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) bertempat di Ruang Pertemuan Setda, Selasa (21/9/2021) pagi.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Iwan Setiyarso, S.Sos., M.Si dalam laporan penyelenggaraan menjelaskan kegiatan diikuti oleh PPKom dan Pokja Pemilihan Se-Kabupaten Blora dengan peserta kurang lebih 100 orang.

Kegiatan dilaksanakan terbagi menjadi beberapa kelompok sesuai protokol kesehatan dengan narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

"Bu Wabup kami laporkan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh PPKom dan POKJA dikarenakan masih pandemi, peserta kami bagi menjadi beberapa kelompok. Ada yang mengikuti di R. Pertemuan Setda ada juga di ruang pertemuan bagian PBJ. Narasumber dari LKPD dan tersambung secara virtual," lapornya.

Wabup Tri Yuli dalam arahan pada saat membuka acara mengapresiasi dan mendorong para peserta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, inti kegiatan pagi ini bagaimana kita meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang yang bapak/ibu kerjakan. Dengan mengikuti kegiatan ini harapannya menambah pengetahuan bapak/ibu untuk melayani masyarakat," kata Wabup.

Wabup mengajak para peserta desiminasi untuk mensukseskan kegiatan ini agar dapat memberikan yang baik.

Dikatakannya, kegiatan ini bukti keseriusan pemerintah untuk mewujudkan reformasi birokrasi dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Dengan perencanaan dan proses pengadaan yang tepat waktu harapannya pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.

"Saya titip kalau di OPD menghadapi kendala tolong dikomunikasikan. Saya harap kita menjadi teamwork yang kuat,"harapnya.

Kepada para peserta diminta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik agar pelaksanaan pengadaan yang kita lakukan menghasilkan kualitas yang baik, transparan dan akuntabel.

Acara dilanjutkan dengan mengikuti diseminasi melalui virtual dengan narasumber Direktur Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Ir. Fadli Arif, DESS dan Heldi Yudiyatna, Kepala Sub Koordinator Perencanaan, Direktorat PMEP Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
(Tim Dinkominfo/Prokompim Blora). 

    Berita Terbaru

    Kalaksa BPBD Blora : Pos Komando Tanggap Darurat Bencana 2024 Dilaksanakan Lintas Sektoral
    15 April 2024 Jam 13:43:00

    Pemerintah Kabupaten Blora mendirikan pos komando tanggap darurat bencana banjir, tanah longsor...

    Jelang Lebaran Ketupat 2024, Penjual Janur Kelapa Bermunculan di Pasar Tradisional
    12 April 2024 Jam 12:24:00

    Penjual janur kelapa mulai bermunculan di pasar tradisional Blora, Jawa Tengah menjelang Lebaran...

    Aman dan Lancar, Pengamanan Idulftri 1445 H dan Arus Mudik Polres Blora Diapresiasi Bupati
    11 April 2024 Jam 09:49:00

    Bupati Blora Dr. (Chand) H. Arief Rohman, SIP, M. Si menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan...