Sosialisasi dan Pelatihan E-Kinerja


Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora melalui Bidang Teknologi Informatika (TI) menggelar sosialisasi dan pelatihan E-Kinerja bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan diselenggarakan di Gedung Pertemuan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora, Selasa (7/7/2020).

“Diselenggarakannya Sosialisasi dan Pelatihan E-Kinerja ini nantinya data kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan memanfaatkan teknologi informasi pada setiap OPD bisa tersistem dan lebih papperless,” kata Kepala Dinkominfo Blora, Drs. Sugiyono, M.Si saat membuka acara didampingi Kepala Bidang Teknologi Informatika (TI) Dinkominfo, Ahmad Hudil Khoiri, SE, MM.

Sosialisasi diikuti 45 peserta. Pelatihandibagi dua sesi pertemuan, dimana setiap sesi dilakukan selama sembilan puluh (90) menit.

Setiap peserta melakukan praktik pengisian E-Kinerja dengan didampingi dua pembimbing dari tenaga ahli Teknologi Informasi Dinkominfo dengan berbagi tips dan penjelasan dalam mengoperasikan E-Kinerja yang benar.

Kepala Dinkominfo Blora berharap dengan diselenggarakannya kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan E-Kinerja tersebut bisa mengukur dan memantau kinerja ASN secara periodik sebagai salah satu data acuan pemberian tunjangan kinerja yang sekaligus bisa terpetakan. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Stasiun Kereta Api Kapuan Diharapkan Aktif Kembali
    12 Agustus 2020 Jam 15:34:00

    Pembangunan Bandara Ngloram di Kecamatan Cepu yang berdekatan dengan jalur rel kereta api...

    Pemkab Blora Dukung Kerjasama Pengamanan dan Pengendalian Karhutla
    12 Agustus 2020 Jam 14:50:00

    Bupati Blora H. Djoko Nugroho bersama jajaran Forkopimda menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor)...

    Pejabat Kajari Blora Yang Baru Silaturahmi Bersama Forkopimda
    12 Agustus 2020 Jam 12:10:00

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blora per 11 Agustus 2020 mengalami pergantian pejabat....