Seputar Blora

TP PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Blora Bagi Ratusan Paket Sembako serta Masker


Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Blora menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Acara dilaksanakan di halaman kantor Camat Blora, Kamis (21/5/2020).

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Blora Yuli Dewi Ratna Dasiran mengatakan kegitan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat khususnya menjelang Idulfitri 1441 Hijriah di tengah pandemi Covid-19.

“Kami bagikan 100 paket sembako dan masker. Ini dari TP PKK dan Dharma Wanita se Kecamatan Blora. Pembagiannya di halaman kantor camat Blora dengan memperhatikan protokol kesehatan,” terangnya.

Yuli Dewi Ratna Dasiran berharap, paket sembako yang berisi antara lain beras, minyak goreng dan bahan makanan lainnya yang dibagikan bisa membantu warga kurang beruntung di wilayah setempat menjelang Idulfitri di tengah pandemi Covid-19.

Dirinya juga berharap kepada warga masyarakat untuk tetap patuh pada anjuran pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan supaya bisa memutus mata rantai persebaran Covid-19 di kabupaten Blora.

“Hindari kerumunan, jaga jarak, biasakan cuci tangan pakai sabun dan senantiasa menggunakan masker apabila keluar rumah,” ucapnya.

Kemudian, konsumsi makanan yang bergizi untuk menjaga imunitas tubuh. Bergizi tidak harus mahal tetapi yang utama mengandung vitamin dan protein.

Di tempat yang sama, Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh TP PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Blora.

“Kami apresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh TP PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Blora untuk membantu warga yang kurang beruntung di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Terkait wilayah kecamatan Blora yang telah masuk dalam kategori zona merah persebaran Covid-19, Camat Blora mengungkapkan terus menyampaikan imbauan, publikasi dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar menyadari terkait dengan bahaya Covid-19 sehingga bisa menghindari dengan menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...