Seputar Blora


Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng menyediakan ruang sterilisasi di pintu masuk Polres Blora sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. menyampaikan setiap personel dan tamu yang akan masuk ke Mapolres Blora diwajibkan mensterilkan diri. Masuk ke dalam ruang sterilisasi untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Berfungsi untuk mensterilkan seluruh bagian tubuh secara merata dari kuman-kuman yang memungkinkan melekat," ucap AKBP Ferry Irawan.

"Ingat, kita tidak boleh underestimate (anggap remeh), negara kuat sekalipun bisa kalah dikarenakan menganggap remeh," tandas Kapolres Blora.

Nampak satu demi satu Personel dan tamu melakukan gerakan memutar di dalam ruangan dimana orang tersebut di semprot cairan disinfektan dari atas. Aturan itu, juga berlaku bagi dirinya, wakapolres dan seluruh pejabat utama.

"Wakapolres, para pejabat utama dan kapolsek sejajaran Polres Blora melakukan sterilisasi dan pengecekan suhu tubuh. Karena sebelum kita mengawasi masyarakat, kita harus pastikan kalau diri kita terbebas dari virus tersebut," ungkapnya. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Sosialisasi Cegah Covid-19 Digencarkan Melalui Operasi Keselamatan Candi 2020
    07 April 2020 Jam 08:37:00

    Polres Blora Polda Jateng melaksanakan kegiatan operasi Keselamatan Candi 2020 untuk mencegah...

    Pemudik Makin Banyak, Pemkab Blora Akan Bentuk Pokja Dampak Covid-19
    06 April 2020 Jam 14:46:00

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi, SE, MSi menerangkan jumlah...

    TP PKK Bagi Masker Gratis dan Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19
    06 April 2020 Jam 13:41:00

    Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Blora yang diketuai oleh Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho pada...