Seputar Blora

Dinas Kominfo Blora Pindah Kantor Sementara


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Jawa Tengah Sugiyono mulai memimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor sementara Jalan Blora-Rembang Kilometer 3, Kecamatan Blora, Senin (17/2/2020).

“Kami meminta semua ASN untuk tetap semangat melaksanakan aktivitas seperti biasa terutama dalam pelayanan publik. Jadi ini apel pertama di kantor sementara, karena kantor lama akan dibangun gedung baru,” kata Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora.

Menurutnya, semua kegiatan yang ada di Dokumen Pelaksanaan Anggran (DPA) 2020 diminta untuk dilaksanakan dengan baik dan saling koordinasi.

“Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Februari 2020, sehingga secara bertahap pogram kerja kita diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik,” urainya.

Sekretaris Dinas Kominfo, Widodo, mengatakan kantor Dinas Kominfo yang beralamat di Jalan GOR Nomor 5 Blora pada tahun 2020 ini rencana akan dibongkar dan dibangun gedung baru.

“Untuk kepastiannya masih menunggu lelang, baik aset maupun gedung. Namun direncanakan pada tahun 2020, sehingga agar pelayanan dan kerja lebih efektif kita sudah pindah di eks kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Blora,” katanya.

Dengan demikian, kata Sekdin Kominfo, mulai Senin (17/2/2020) semua pelayanan dan aktivitas kerja ASN Dinas Kominfo sudah menempati di Jalan Blora-Rembang Kilometer 3.

“Jadi mulai Senin (17/2/2020) kita sudah apel perdana, absen (fingerprint) dan memulai aktivitas di kantor tersebut hingga diperkirakan akhir tahun 2020. Jika nanti sudah jadi, maka semua aktivitas akan dilaksanakan kembali di gedung yang baru,” tambahnya.

Sekdin Kominfo meminta kepada ASN setempat untuk tetap percaya diri, semangat kerja disertai doa yang tulus dan ikhlas mengemban amanah.

Selain itu, karena jalur Blora-Rembang ramai pada saat jam masuk kerja dan sekolah, para ASN diminta untuk hati-hati ketika menyeberang jalan menuju kantor.

“Kami minta untuk hati-hati, karena jalur ramai terutama pada saat jam masuk kerja pagi,” lanjutnya.

Sekdin Kominfo juga meminta kepada para ASN untuk tidak mudah terpancing pada isu angker (mistis) di gedung kantor eks Dinas Peternakan dan Perikanan yang kini ditempati sementara.

“Tetap semangat dan jangan mudah terpancing isu, karena niat kita baik. Meski demikian, kami minta untuk tidak berbuat macam-macam,” imbuhnya.

Pihaknya juga mohon doa restu kepada publik, agar diberi kelancaran dan keselamatan selama menempati kantor sementara serta selama pembangunan gedung baru. (Dinkominfo Kab. Blora).


    Berita Terbaru

    Sosialisasi Cegah Covid-19 Digencarkan Melalui Operasi Keselamatan Candi 2020
    07 April 2020 Jam 08:37:00

    Polres Blora Polda Jateng melaksanakan kegiatan operasi Keselamatan Candi 2020 untuk mencegah...

    Pemudik Makin Banyak, Pemkab Blora Akan Bentuk Pokja Dampak Covid-19
    06 April 2020 Jam 14:46:00

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi, SE, MSi menerangkan jumlah...

    TP PKK Bagi Masker Gratis dan Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19
    06 April 2020 Jam 13:41:00

    Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Blora yang diketuai oleh Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho pada...