Seputar Blora

Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2019


Kepolisian Resor Blora (Polres Blora ) Polda Jateng menggelar apel konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2019 di halaman depan mapolres setempat, Rabu (6/11/2019). Apel dipimpin Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, S.I.K.,M.H.

Apel konsolidasi tersebut bertujuan untuk melakukan Pengecekan Pasukan dan Sarana Prasarana yang telah dgunakan dalam pelaksanaan pengamanan pentahapan pemilu Tahun 2019.

Pada apel tersebut, Kapolres Blora membaca amanat Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Dikatakannya, kegiatan ini adalah bagian dari proses managerial yang penting untuk dilakukan dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan sekaligus menutup rangkaian pengamanan Pemilu yang telah di laksanakan 296 hari dalam operasi Mantap Brata Candi 2019.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Jateng beserta TNI jajaran Kodam IV Diponegoro dan Instansi terkait yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta menjalin kerjasama dan sinergi, hingga Pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dalam apel tersebut juga digelar sarana dan prasarana yang digunakan dalam Operasi Mantap Brata Candi 2019.

Usai apel, Kapolres Blora menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Polres Blora dan Jajaran TNI Kodim 071/Blora, Yonif 410/Alugoro, serta instansi maupun stake holder pelaksana Pemilu lainnya.

Apel Konsolidasi ini sekaligus sebagai bahan analisa dan evaluasi dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Blora yang sudah di memulai tahapan.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai bahan analisa dan evaluasi untuk persiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Blora yang akan di helat dalam waktu dekat,” ucap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan Bupati Blora yang di Wakili oleh Asisten I Setda Blora Purwadi Setioono, Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE, Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf. Lokajaya Sembada, Forkompinda, serta seluruh Stake Holder Pelaksana Pemilu 2019. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...