Seputar Blora

Undang Awak Media, Kodim Blora Gelar Tasyakuran dan Halal Bi Halal


Kodim 0721 Blora menggelar tasyakuran dirangkaikan halal bi halal di bersama awak media cetak, elektronik dan online. Acara berlangsung di halaman makodim setempat, Selasa (2/7/2019).

Komandan Kodim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S,E, mengucapkan terimakasih dan merasa bangga kepada awak media yang bertugas di Blora karena bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

“Dengan demikian bisa bersilaturahmi antara awak media dan Kodim 0721 Blora. Berkat rekan-rekan media kita bisa saling kerja sama demi mewujudkan kebersamaan yang kita jalin dan bangun bersama,'' ucap Dandim.

Menurutnya, keberhasilan program TMMD reguler 104 yang dilaksanakan di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora salah satunya berkat kerja sama awak media dan Kodim Blora yang dipimpinnya.

Dalam acara tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi, dan rasa bersyukur Kodim 0721/Blora mendapatkan peringkat I, karya Junarlistik di jajaran Pendim Blora bersama awak media.

“Mari kita mensyukuri apa yang telah di berikan kepada Allah SWT itu juga berkat perjuangan yang tanpa mengenal lelah, " kata Dandim.

Di sela-sela acara, jajaran Danramil sekabupaten Blora berserta istri juga merasakan keakraban bergabung Ketua Persit Blora sehingga suadsana meriah disertai foto bersama, bernyanyi yang diiringi musik sambil berjoget bersama tanpa ada perbedaan antara pimpinan dan anggota.

Pada acara hiburan, Dandim memberi semangat kepada tamu undangan sambil berbagi doorprice yang telah di siapkan.

“Kami merasa bangga dengan kegiatan tersebut, kita bisa jalin komunikasi dengan baik,” kata Ardy, salah satu pewarta media online. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...