Seputar Blora

Dandim 0721 Blora : Prestasi dan Penghargaan Adalah Kehormatan


Dandim 0721 Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi S.E mengemukakan, raihan prestasi dan penghargaan selayaknya disyukuri, dijaga dan dipertahankan karena penghargaan adalah kehormatan.

Demikian hal itu disampaikannya ketika Kodam IV Diponegoro menerima dua penghargaan sebagai juara I lomba karya jurnalistik Tentara Manungggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, masing-masing untuk kategori Penerangan dan Dansatgas.

“Prestasi dan penghargaan tersebut selayaknya disyukuri, dijaga dan dipertahankan karena penghargaan ini adalah kehormatan,” katanya usai menerima penghargaan di aula A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Dua gelar juara I itu diraih Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Arh. Zaenudin, S.H., M.Hum., dan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E

Menurutnya, capaian prestasi tersebut juga tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam TMMD termasuk di dalamnya para insan media.

Dia berharap dukungan dan kerjasama dengan semua pihak yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik.

Sekadar diketahui, lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 terdiri dari 4 kategori, yakni kategori wartawan elektronik, wartawan cetak/online, Pendam dan Dansatgas.

Untuk kategori Pendam, masing-masing juaranya diraih Pendam IV/Diponegoro, Pendam V/Brawijaya dan Pendam VI/Mulawarman. Sementara itu untuk kategori Dansatgas, juara I diraih Dandim 0721/Blora, juara II Dandim 1306/Donggala dan juara III, Dandim 0418/Palembang. (Dinkominfo Kab. Blora/Tim).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...