Seputar Blora

Alugoro Fitnes Centre Diresmikan Danrem


Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Arm Moch Erwansjah SIP, MM didampingi oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P menandatangani prasasti peresmian Alugoro Fitnes Centre di dalam Satuan Yonif 410/Alugoro, Kamis (17/1/2019).

Alugoro Fitnes Centre Blora diresmikan untuk menunjang kegiatan maupun kebutuhan fisik setiap prajurit.

“Agar alat ini digunakan dengan sebaik-baiknya, dengan tujuan agar terbentuk fisik dan otot prajurit yang lebih bugar lagi,” kata Danrem.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 073/Mkt Ria Moch Erwansjah didampingi Ketua Cab LX Yonif 410 Fransiska Irvan Christian Tarigan.

Setelah diresmikan, Danrem 073/Mkt beserta rombongan memasuki ruangan Alugoro Fitnes Centre untuk mencoba dan menggunakan alat fitnes baru tersebut.

“Ini merupakan pertama kalinya satuan Yonif 410/Alugoro memiliki ruangan serta Alat-alat Fitnes sendiri. Tentunya harapan dari Komando Atas, dengan adanya Alugoro Fitnes Centre tersebut ke depannya dapat dijadikan sebagai program satuan,” jelasnya.

Komandan Korem 073/Mkt juga menyerahkan satu unit mobil Ambulance kepada Danyonif 410/Alugoro. Mobil itu bisa dioperasionalkan di Kompi Senapan C Yonif 410/Alugoro yang merupakan Kompi Terpisah di Kabupaten Pati.

“Ambulance merupakan kebutuhan utama untuk mendukung kegiatan terutama dalam bidang latihan, agar Kompi Senapan C Yonif 410/Alugoro yang berada di Kabupaten Pati dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...

    Halalbihalal, Membangun Semangat Silaturahmi dan Membumikan Kerukunan
    21 April 2024 Jam 22:21:00

    Camat Kunduran, Blora, Suharto berpesan supaya Ikatan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan...