Berita Terkini

Resepsi dan Hiburan Puncak Kegiatan HUT RI


Malam resepsi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Blora diselenggarakan di panggung acara di Alun-Alun Blora, Minggu (19/8).

Acara diawali dengan penampilan kelompok paduan suara pelajar SMA, pementasan seni tari kreasi, pemberian piala hasil kejuaraan beberapa lomba yang telah diselenggarakan dari rangkaian seluruh kegiatan.

Kemudian, Sekda Blora Komang Gede Irawadi melaporkan seluruh rangkaian kegiatan yang telah suskes diselenggarakan. Selain itu juga melaporkan beberapa capain yang telah dicapai oleh Kabupaten Blora dan penghargaan yang telah diterima Kabupaten Blora.

“Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Dan malam ini adalah puncak acara kegiatan dengan hiburan. Acara akan digelar di Alun-alun Blora dengan menghadirkan Campursari Pendopo Kang Tedjo, dengan Bintang Tamu Cak Dikin Dan Marwoto Kawer..
Acara terbuka untuk umum dan,” kata Sekda Komang Gede Irawadi.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sri Handayani dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di Kabupaten Blora.

“Ini merupakan kerja sama yang baik antara Pemkab, DPRD dan semua pihak terkait. Selama ini Pemkab dan DPRD serta Forkopimda telah menjalin sinergitas yang harmonis untuk pembangunan dan kesejahtaraan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya antara lain menyampaikan geliat warga masyarakat Kabupaten Blora dari kota hingga pelosok desa dalam memperingati HUT Kemerdekaan ke-73 RI sangat bagus.

“Semua memasang bendera, umbul-umul dan lainnya. Sangat bagus dan meriah. Termasuk di Alun-Alun Blora, dipasang ratusan bendera merah putih,” ujar Bupati.

Bupati juga mengapresiasi pelaksanaan pawai pembangunan, peserta pawai serta antusias ribuan warga yang menonton.
“Sungguh luar biasa, ribuan warga masyarakat menyaksikan pawai pembangunan,” ucapnya.

Masih menurut Bupati, malam resepsi merupakan pungkasan seluruh rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan ke-73 RI.
Di tempat yang sama Bupati juga menyerahkan hadiah kepada salah seorang anggota legiun veteran.

Hadir pada malam resepsi diantaranya Wakil Bupati Bupati Blora Arief Roman, Forkopimda, Fokopimca, kakang mbakyu duta wisata, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, LSM dan wartawan. (Dinkominfo Kab. Blora).


    Berita Terbaru

    Pembangunan Jembatan Kradenan-Ngraho Dipercepat
    18 November 2018 Jam 14:29:00

    Proses pembangunan jembatan penghubung antara Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa...

    Kepala Desa Diminta Lebih Inovatif Memajukan Desa
    14 November 2018 Jam 07:30:00

    Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menggelar Bursa...

    Bupati Djoko Nugroho Lepas Keberangkatan Atlet Peparprov Jateng 2018
    14 November 2018 Jam 02:51:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho melepas keberangkatan 13 orang atlet National Paralympic Committee...