Berita Terkini

Bupati Djoko Nugroho Minta Pejabat Yang Dilantik Kerja Keras Untuk Blora


Bupati Djoko Nugroho melantik dan mengambil sumpah kepada 59 pejabat administratur, pejabat pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora. Ke 59 itu adalah pejabat promosi dan pergesaran.

Pelantikan berlangsung di pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jumat (9/3) berlangsung khidmat dan disaksikan oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati Djoko Nugroho berpesan agar semua yang dilantik, baik promosi jabatan maupun digeser bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas-tugas barunya agar bisa segera bekerja bersama-sama membangun Blora.

“Selamat kepada semua pejabat yang dilantik baik promosi ataupun digeser. Ini adalah amanah yang harus dijalankan. Ayo cepat menyesuaikan diri agar bisa segera melaksanakan tugas dan program kerja yang direncanakan. Mari bersama-sama membangun Blora,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Bupati meminta semuanya untuk bersyukur. Karena jabatan apapun merupakan suatu amanah yang harus dijalankan dengan baik. Sehingga akan membawa keberkahan bagi keluarga dan masyarakat.

Di tempat yang sama Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Joko Ristriyono SIP menyebutkan dari 59 pejabat yang dilantik itu, terdiri dari 3 Pejabat Administrator golongan III.a, 10 Pejabat Administrator golongan III.b, 32 Pejabat Pengawas golongan IV.a, 6 Pejabat Pengawas golongan IV.b dan 8 Pejabat Fungsional. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Peringatan HPS 2018 Momentum Promosi Potensi Blora
    20 September 2018 Jam 13:52:00

    Kabupaten Blora menjadi tuan rumah peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018 tingkat Provinsi...

    Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019
    20 September 2018 Jam 07:28:00

    Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K.,M.H memimpin rapat lintas sektoral pengamanan Pemilu 2019....

    Polres Blora Gelar Apel Pasukan Operasi Mantab Brata Candi 2018
    19 September 2018 Jam 11:57:00

    Kepolisian Resor (Polres) Blora, Jawa Tengah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap...