Seputar Blora

Tasyakuran Peresmian Pendopo Kecamatan Bogorejo


Peresmian pendopo kantor Kecamatan Bogorejo diresmikan oleh Bupati Djoko Nugroho setelah usai dibangun dengan menggunakan APBD 2017. Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian pendopo berbentuk joglo dan ornamen ukiran kayu digelar acara tasyakuran dengan hiburan wayang kulit, Rabu (10/1/2018).Demikian hal itu disampaikan Camat Bogorejo Teguh Teguh Tri Handoyo SE.

“Wayang Kulit ini merupakan gotong royong dari seluruh Kades se Kecamatan Bogorejo untuk menghibur warga yang kangen dengan kesenian tradisional. Melalui pertunjukan wayang kulit ini kita pupuk rasa kebersamaan untuk membangun Bogorejo yang lebih baik di tahun 2018,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bisa mesukseskan dua agenda besar yang ada dilaksanakan di tahun 2018 yakni pengisian perangkat desa dan pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub) 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Acara diawali pemotongan tumpeng oleh Camat Bogorejo Camat Bogorejo Teguh Tri Handoyo SE, kemudian diberikan kepada Ketua Peguyuban Kepala Desa se Kecamatan Bogorejo.

Pada kesempatan itu, Bupati Djoko Nugroho hadir dan menyaksikan pentas wayang kulit yang ditampilkan dalang Ki Suprayitno, S.Pd.

Bupati mengucapkan selamat atas diresmikannya pendopo baru di komplek Kantor Camat Bogorejo. Ia juga berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Bogorejo yang selama ini telah berhasil menciptakan suasana kondusif.

“Semoga dengan adanya pendopo yang baru ini bisa menjadi spirit yang baru dan cara pandang baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Selai itu, bupati Djoko Nugroho meminta agar menjelang Pilgub 2018 kondusifitas bisa terus ditingkatkan.

Turut hadir jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bogorejo, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bogorejo, Kepala UPT Puskesmas Bogorejo, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bogorejo dan masyarakat umum. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Bupati Arief Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora
    28 Maret 2024 Jam 19:39:00

    Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP., M.Si minta Pemprov Jateng untuk tuntaskan pembangunan jalan...

    RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI BLORA AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023
    28 Maret 2024 Jam 16:31:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tenggah menggelar rapat paripurna...

    Pemkab Blora Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025
    28 Maret 2024 Jam 13:39:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana...