Berita Terkini

Bupati Djoko Nugroho Sambut Kunker Pangdam IV Diponegoro di Kodim Blora


Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Wuryanto S.Sos, M.Si, melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0721/Blora. Kedatangannya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD IV/Dip, Ny Iir Wuryanto. Disambut pengalungan bunga oleh Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Joni Pardede, S. Sos, M.M dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, di Makodim 0721/Blora, Selasa (9/1/2018).

Acara diawali dengan Laporan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Rizadly Syarazzy Themba kemudian dilanjutkan Laporan Komandan jaga dan dilanjutkan acara jabat tangan dengan seluruh anggota Kodim dan Pejabat Forkopimda kabupaten Blora dan masuk ke ruang transit yang telah disiapkan.

Setelah mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0721. Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Wuryanto S.Sos M.Si melaksanakan Tatap Muka dengan Seluruh Prajurit Kodim 0721/Blora yang bertempat di GOR Gereja Santo Pius X Blora di dampingi Danrem 073/Mkautarama dan Para Assisten Kasdam IV/Diponegoro.

Pandam IV/Dip menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap prajurit atas apa yang telah dilaksanakan dan atas kinerjanya yang luar biasa sehingga TNI menjadi salah satu instansi terpercaya. Sesuai hasil survei yang mencapai 94 prosen dari lembaga survei yang telah diketahui bersama.

“Saya ingin mendengar dan melihat secara langsung hal-hal apa yang telah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala dan kesulitan yang di alami oleh seluruh prajurit Kodam IV/Diponegoro,” kata Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Wuryanto S.Sos, M.Si.

“Dan saya ingin meyakinkan kepada setiap Prajurit tentang Netralitas TNI yang menjadi Komitmen Pimpinan.dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak dan Pemilihan Umum yang akan datang,” tandasnya.

Menghadiri Kunjungan Pangdam IV/diponegoro Danrem 073/Makutarama antara lain Kolonel Inf Joni Pardede S.Sos, MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syarazzy Themba S.Sos, Bupati Blora Djoko Nugroho, Kapolres AKBP Saptono S.I.K M.H, Kajari, Kajati dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit KCK PD IV/Dip Ny. Iir Wuryanto didampingi oleh Wakil Ketua PD IV, Ketua Persit KCK Korcab Rem 073/Mkt, Christin Joni Pardede dan Ketua Persit KCK Cab XLII 0721/Blora Echy Ryzadly, pengurus jajaran PD IV/Dip dan Pembina Harian Persit KCK Cab XLII Kapten Inf Subeno.

Ketua Persit KCK PD IV/Dip Ny. Iir Wuryanto menyampaikan pengarahan kepada seluruh anggota persit KCK Cab XLII/ Blora, dan Aparatur Sipil Negara (ASN), di dalam aula Makodim 0721/Blora.

Dalam arahan antara lain disampaikan peran seorang persit dalam menghadapi tugas selain mendampingi seorang suami juga mengawasi perkembangan seorang anak, khususnya dalam hal pergaulan terutama mewaspadai beredarnya narkoba di lingkungannya.

Pesan yang disampaikan yaitu menumbuh kembangkan rasa kebersamaan baik di lingkungan organisasi maupun lingkungan keluarga, menghindari segala sesuatu yang dapat mempengaruhi hubungan kerjasama yang saat ini sudah berjalan dengan baik.

Kemudian, keseimbangan dalam peran sebagai persit dan ibu rumah tangga. Membudayakan berpikir positif dan menghindari terjadinya konflik baik di lingkungan keluarga, masyarakat maupun organisasi.

Selanjutnya menanamkan nilai keagamaan yang kuat sebagai pondasi dalam keluarga. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...