Seputar Blora

Tiga Anggota Polres Blora Terima Penghargaan


Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polres Blora, sebagai Polisi Teladan. Ketiga anggota tersebut adalah Bripka Arip Nirwanto Paur Humas Polres Blora, Bripka Kukuh Anjar Suseno, Bintara Satreskrim Polsek Blora, dan Brigadir Suwanto Santiko, Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Polres Blora.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di halaman depan Polres Blora, Kamis, (19/9/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora dan Seluruh anggota Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengatakan, tiga anggota yang mendapat penghargaan menjadi polisi teladan tersebut adalah anggota yang mampu memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

“Ini bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota kita yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan untuk memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres mengungkapkan, pemberian penghargaan kepada anggota, adalah agenda rutin setiap bulan untuk memacu semangat anggota Polri agar selalu berusaha menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas.

Selain pemberian penghargaan, Kapolres menambahkan bahwa pihaknya juga memberikan sangsi/punishment jika ada anggota yang melakukan pelanggaran.

Bripka Suwanto Bhabinkamtibmas Desa Todanan, telah berhasil menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa binaannya sehingga aman dan kondusif, Bripka Kukuh Anjar, sebagai anggota satreskrim telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik, terbukti dari beberapa kasus yang telah diungkapnya bersama Tim.

Sementara itu Bripka Arip Nirwanto selaku Paur Humas Polres Blora, telah berhasil mengelola tugas Kehumasan Di Polres Blora dengan baik, baik hubungan masyarakat secara langsung, maupun dalam managemen media.

"Alhamdulilah, penghargaan ini adalah hasil kerja bareng Tim Humas Polres Blora, Meskipun dengan segala keterbatasan, namun Humas Polres Blora berhasil melaksanakan tugas tugasnya dengan baik," ucap Bripka Arip Nirwanto.

Anggota Humas yang familiar dengan sapaan Sahabat Al Arif ini, secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora atas bimbingan dan petunjuk dalam pelaksanaan Tugas Kehumasan, sehingga tugas Humas berjalan baik.

Ucapan terimaksih disampaikan pula kepada senior dan rekan kerja, serta rekan pers yang selalu mendukung dan menjalin kerja sama yang baik dengan Humas Polres Blora.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora atas segala bimbingannya, dan kepada rekan pers, terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, hingga Polres Blora berhasil dalam managemen media," ucapnya sambil menebar senyum. (Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...