Seputar Blora

Koramil 01/Blora Siapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD


Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III tahun 2019 memerintahkan Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto untuk memimpin langsung pelaksanaan penyiapan lapangan upacara pembukaan TMMD di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Sonorejo.

Danmil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Batuud Koramil Peltu Warmin mengatakan dalam menyiapkan tempat pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III yang berada diwilayah Koramilnya mengerahkan 15 personel tiap hari agar kesiapan dalam pembukaan TMMD segera tercapai.

“Persiapan kini mulai dilakukan guna memaksimalkan kegiatan hingga pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” ucapnya, di Blora,Kamis (19/9/2019).

Dirinya memimpin pembenahan lapangan upacara dalam rangka pembukaan TMMD Sengkuyung III yang akan digelar 2 Oktober 2019 di Dukuh Nglaban, Kelurahan Sonorejo Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

"Pengerahan ini kami lakukan terkait akan dilaksanakannya kegiatan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung III yang akan dihadiri Bupati Blora dan seluruh jajaran Forkopimda,” katanya.

Pihaknya berharap dengan mengerahkan anggota dibantu warga masyarakat, maka pekerjaan ini bisa dikebut penyelesaiannya sehingga tiba waktunya nanti tempat sudah bisa kita seting tepat waktu.

“Bukan hanya lapangan untuk upacara pembukaan TMMD saja yang kami siapkan, tapi juga menyiapkan tempat parkir, posko TMMD termasuk lokasi pelaksanaan TMMD di Dukuh Nglaban,” ujar Peltu Warmin.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2019 di wilayah Kodim 0721/Blora, ditargetkan dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal sesuai ketentuan komando atas. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...