Seputar Blora

Polisi Bersenjata Disiagakan Polres Blora


Polres Blora, Jawa Tengah meningkatkan penjagaan dengan menyiagakan polisi bersenjata menyikapi peristiwa ledakan bom di Pos Pam Tugu Kartosuro Kabupaten Sukoharjo.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto mengungkapkan bahwa sebetulnya penjagaan sudah dilaksanakan sesuai protap yang ada, namun demikian dengan adanya kejadian di Sukoharjo penjagaan lebih di tingkatkan.

Kapolres menuturkan bukan hanya penjagaan di Mapolres saja yang di perketat, seluruh Polsek jajaran dan Pos Pam Lebaran pun meningkatkan penjagaan, bahkan Polisi bersenjata di siagakan 24 Jam.

"Kami siagakan Polisi bersenjata lengkap baik di Markas Kepolisian maupun di Pos Pam OKC 2019, untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan,"u cap Kapolres, di Blora Selasa (4/6/2019).

Lebih lanjut Kapolres mengimbau kepada warga agar tidak panik, dan tetap beraktivitas seperti biasa. Ia menghimbau, jika warga menemukan suatu hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada kepolisian setempat.

"Warga tidak perlu khawatir, Polres Blora telah tingkatkan penjagaan, Namun demikian kami minta kerja samanya jika ada suatu hal yang mencurigakan, agar segera laporan," katanya.

Untuk masyarakat yang mudik melintasi Blora tidak perlu resah karena penjagaan di Pos Pam Lebaran akan di tingkatkan dengan Polisi bersenjata lengkap.

"Untuk pemudik yang melintas Blora, tidak usah khawatir, Polisi bersenjata lengkap, siap mengamankan anda," kata Anang, Kapolres Blora.

Sementara itu untuk antisipasi malam takbiran dan Idulfitri 2019, Polres Blora bersama jajarannya akan memperketat penjagaan baik di obyek vital maupun pusat keramaian masyarakat.

"Selain perketat penjagaan markas, obyek vital juga mendapat perhatian khusus, dan untuk antisipasi pusat keramaian kami siapakan patroli bersenjata skala besar," tandasnya. (Dinkominfo Kab. Blora). 

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...